OTOMOTIF

Honda Scoopy Terbaru Siap Meluncur, Ini Spesifikasinya

Ekonomi-Bisnis | Sabtu, 25 April 2020 - 22:33 WIB

Honda Scoopy Terbaru Siap Meluncur, Ini Spesifikasinya

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Di tengah pandemi virus corona (COVID-19) yang saat ini terjadi Honda Thailand berniat akan meluncurkan salah satu produk barunya yaitu Honda Scoopy.

Sejatinya Honda Thailand pada awal tahun 2020 ini sudah membocorkan sedikit informasi akan ada sembilan model baru yang akan diluncurkan tahun ini, selain motor gede (moge). Satu dari sembilan model yang dirilis ialah Honda Scoopy. Pasalnya, skutik berlogo sayap mengepak itu menjadi salah satu model yang paling populer di Thailand.


Dikutip dari lama Greatbiker, Sabtu (25/4), namun, sampai saat ini belum ada informasi resmi apakah model yang ditawarkan merupakan all new atau hanya sekadar model facelift saja.

Dari informasi yang beredar, Honda Scoopy terbaru masih mengandalkan mesin 110cc 1 silinder, berpendigin udara dengan sistem injeksi PGM-Fi yang dikenal lebih ekonomis. Skutik itu diklaim dapat berlari hingga 61,9 kilometer per-liter bahan bakar.

Hanya, besar kemungkinan bila Soopy teranyar itu memiliki efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Selain itu, Honda Scoopy terbaru juga akan menggunakan frame eSAF yang sebelumnya sudah dogunakan pada skutik Genio. Dengan frame baru, Honda Scoopy terbaru diklalim lebih ringan 8 persen dari pendahulunya.

Honda Scoopy terbaru kabarnya bakal melakoni debutnya di Thailand. Sayangnya, hingga kini belum ada kabar kapan skutik itu akan diluncurkan secara resmi.(mg9/jpnn)

Sumber: Jpnn.com
Editor: Erizal
 




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-12.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com