EKONOMI-BISNIS

AHASS Berikan Program Menarik bagi Petani

Ekonomi-Bisnis | Jumat, 25 Juni 2021 - 09:57 WIB

AHASS Berikan Program Menarik bagi Petani
Petugas mekanik sedang melakukan perawatan sepeda motor Honda konsumen di AHASS, baru-baru ini. (AHASS FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - SELALU berkomitmen da­lam memberikan layanan purna jual, memberikan kemudahan dan jaminan kualitas service, PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau konsisten memberikan program-program menarik dalam perawatan sepeda motor Honda untuk masyarakat. Kali ini AHASS meluncurkan program Untukmu Petani Riau yang bisa dinikmati hingga 10 Juli 2021 mendatang.

Technical Service Manager PT CDN Riau Arman Situmeang mengatakan, tingginya tingkat pekerjaan petani di Riau membuat kami selalu ingin memberikan apresiasi kepada para petani di Riau yang tentunya menjadi penggerak perekonomian khususnya di Riau. "Maka dari itu kami memberikan program Untukmu Petani Riau yang tentunya meringankan dan memberikan keuntungan bagi petani Riau dalam melakukan perawatan sepeda motornya di AHASS," katanya, Kamis (24/6).


Dijelaskannya lagi, konsumen yang berprofesi sebagai petani bisa memanfaatkan program ini dan mendapat keuntungannya berupa potongan jasa service Rp15 ribu, dan untuk konsumen yang melakukan service lengkap akan mendapatkan sembako langsung dari AHASS. Program ini hanya berlaku di AHASS rural dan tidak berlaku di AHASS area Pekanbaru dan Dumai.

Arman mengungkapkan, konsumen tidak perlu khawatir dengan keterbatasan program Untukmu Petani Riau, para pecinta sepeda motor Honda selalu dimanjakan dengan banyak program yang ada diantaranya, Gebyar Musin Ganti Oli dengan benefit free jasa, dan pengecekkan ringan serta oli gear/busi dan program Asam Pedas dengan cashback Rp10 ribu sampai dengan Rp30 ribu. "Tentunya keseluruhan program yang ada bisa di gunakan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," ungkapnya.

Arman menambahkam, untuk informasi lebih lengkap, konsumen bisa memperoleh informasi melalui  Capella Virtual Assistance (Callista) yang bisa diakses melalui situs www.cdn.co.id dan akun Instagram @ahasshonda_riau.

"Kami juga menyediakan layanan untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi saat sepeda motor Honda kesayangannya mogok di jalan, dengan memanfaatkan layanan Honda Care di 0853-6444-8353 khusus wilayah Kota Pekanbaru. Ayo ke AHASS Untuk perawatan sepeda motor Honda dengan mekanik yang telah tersertifikasi, peralatan yang lengkap dan canggih serta pengerjaan yang berkualitas. Ayo ke AHASS," ajak Arman.(ali)

Laporan: MUJAWAROH ANNAFI, Pekanbaru


Bank BJB

Pemkab Rokan Hulu




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com