EKONOMI-BISNIS

Gadai Berapa pun Diterima di Pegadaian

Ekonomi-Bisnis | Sabtu, 25 Juli 2020 - 10:49 WIB

Gadai Berapa pun Diterima di Pegadaian
Pimpinan Wilayah II PT Pegadaian Pekanbaru Muhammad Nurkasan (tiga kiri) dan Wakil Direktur Utama Riau Pos Ahmad Dardiri (tengah) foto bersama saat kunjungan manajemen Riau Pos ke Pegadaian, Jumat (24/7/2020).(PEGADAIAN FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO)  -- Di tengah pandemi Covid-19, kondisi keuangan PT Pegadaian saat ini sangat kuat.  Meskipun terdapat lini bisnis yang stagnan, tetapi lini bisnis lain mengalami kenaikan yang signifikan. Bahkan Pegadaian masih menerima gadai dalam jumlah besar.


"Gadai dalam jumlah besar masih bisa diterima. Kondisi perusahaan sampai saat ini masih sangat sehat," kata Pimpinan wilayah II PT Pegadaian Pekanbaru Muhammad Nurkasan saat menerima kunjungan manajemen Riau Pos,  Jumat (24/7).

Kunjungan tersebut dipimpin Wakil Direktur Utama Riau Pos Ahmad Dardiri didampingi Manager Iklan Sumaryono.

Selain Pimpinan wilayah II PT Pegadaian Pekanbaru, kedatangan rombongan Riau Pos juga disambut oleh Kepala Departemen Bisnis Kantor Wilayah II PT Pegadaian Pekanbaru Suyatno, dan Kabag Penjualan Deswizatr Arif.

Selain itu, Nurkasan mengungkapkan, jika ada yang menggadaikan aset hingga Rp100 miliar, pihaknya bisa menerima saat itu juga.  "Berapa pun, kalau ada yang gadai Rp100 miliar, kami terima sekarang juga," tegas pria penyuka olahraga sepeda itu.

Ke depannya Pegadaian dan Riau Pos juga akan mengadakan kegiatan bersama-sama, seperti webinar, gowes, dan lain-lain.(anf)





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-29.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com