EKONOMI-BISNIS

Peng Suyoto Kembali Nakhodai IMA Chapter Pekanbaru

Ekonomi-Bisnis | Sabtu, 25 September 2021 - 10:05 WIB

Peng Suyoto Kembali Nakhodai IMA Chapter Pekanbaru
Presiden IMA Chapter Pe­­kanbaru Peng Suyoto menyerahkan laporan pertanggungjawaban sebagai presiden sebelumnya, Jumat (24/9/2021). (MUJAWAROH ANNAFI/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Peng Suyoto kembali terpilih secara aklamasi menjadi Presiden Indonesia Marketing Association Chapter Pekanbaru, dalam agenda Musda II yang dilaksanakan di Hotel The Zuri, Jumat (24/9).

Dalam agenda tersebut pendiri IMA Hermawan Kertajaya secara daring menyampaikan selamat atas terpilihnya Presiden IMA Chapter Pekanbaru. Dijelaskannya, IMA Chapter Pekanbaru sangat kuat, dan bisa menjadi contoh bagi IMA di daerah-daerah lain.


"Kegiatan IMA Chapter  Pekanbaru sangat bagus dan bisa dipakai dan diceritakan dalam Munas IMA pada 14 Oktober mendatang. Selamat atas diselenggarakannya Musda jelang Munas ini," ucapnya.

Menurut Hermawan, Peng Suyoto memiliki network yang luas, baik dengan sesama pengusaha, organisasi masyarakat, hingga pemerintah. "Selamat atas penyelenggaraan Musda ini, dan ini disaksikan oleh pengurus pusat. Mudah-mudahan semua berjalan lancar supaya bisa saling support demi Indonesia, Asia, dan dunia," ungkapnya.

Sebelumnya, Peng Suyoto telah menjabat sebagai Presiden IMA Chapter Pekanbaru selama tiga tahun. Dalam agenda ini, ia menyampaikan laporan pertanggungjawaban selama ia menjabat.

Kegiatan-kegiatan digelar baik sebelum pandemi ataupun selama pandemi, mulai dari buka bersama anak yatim, sponsorship, Biztalk, pengenalan wisata, dan lain-lain. (anf)

Bank BJB

 



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


samsat- Pemkab Meranti




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com