Yamaha Akan Gelar Vaksinasi Dosis Kedua

Ekonomi-Bisnis | Sabtu, 25 September 2021 - 10:13 WIB

Yamaha Akan Gelar Vaksinasi Dosis Kedua
Panitia dan tim Yamaha Alfa Scorpii foto bersama saat mengadakan konferensi pers terkait vaksinasi, Jumat (24/9/2021). (MUJAWAROH ANNAFI/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Setelah sukses mengadakan vaksinasi dosis pertama, kini Yamaha akan mengadakan vaksinasi untuk dosis kedua pada 27-30 September 2021. Vaksinasi ini rencananya akan dilaksanakan di Central Yamaha Pekanbaru, Jalan Tuanku Tambusai.

Panitia yang juga Wakil Ketua Umum Nasional Squad Max Community Indonesia Adeck Blanco mengatakan, vaksinasi dosis pertama sebelumnya berjalan dengan sukses, sehingga diberi kesempatan lagi oleh Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru. "Kami diberi 2 ribu dosis, di mana kami hanya minta seribu. Support Yamaha itu luar biasa, vaksin ini salah satu yang diperlukan masyarakat," katanya,  Jumat (24/9).  Vaksinasi yang akan digelar selama empat hari ini, per harinya akan disuntikkan sebanyak 250 dosis. Hari pertama adalah karyawan, hari kedua dan ketiga adalah masyarakat, dan hari terakhir adalah para bikers. "Vaksin ini vaksin Moderna," tuturnya.


Ia mengimbau, khusus untuk masyarakat yang vaksinasi pertama sebelumnya di Yamaha untuk dapat melakukan vaksinasi kedua di Yamaha juga. "Kami ingin masyarakat tahu, karena banyak yang tidak tahu kalau Yamaha kembali mengadakan vaksinasi dosis kedua. Cukup bawa bukti vaksin pertama," ujarnya.  Kendati demikian, Adeck mengungkapkan, jika masih tersisa vaksin pada periode kali ini akan dialihkan untuk masyarakat umum yang belum melakukan vaksinasi sama sekali.

Sementara itu, Chief Branch Officer PT Alfa Scorpii Indra Surya menambahkan, untuk memotivasi masyarakat agar mau divaksin, pihaknya memberikan diskon harga sebesar 30 persen untuk jasa, voucher 100 ribu, dan 10 persen untuk sparepart.

"Syaratnya tunjukkan bukti vaksin. Selain mengadakan vaksinasi, kami juga memberikan diskon-diskon untuk yang sudah divaksin," ujarnya.(anf)

 




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  8-betul.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-12-06 12:02:55
Alfansuri, ST, M.Sc (Dosen Politeknik Negeri Bengkalis) Pekanbaru Layak Miliki Politeknik Negeri 06 Desember 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com