BRI Duri Gelar Pesta Rakyat Simpedes

Ekonomi-Bisnis | Senin, 25 November 2019 - 10:14 WIB

BRI Duri Gelar Pesta Rakyat Simpedes
Wakil Pemimpin Wilayah (Wapinwil) BRI Pekanbaru Amal Peranginangin (tiga kiri), Pinca BRI Duri Agus Prensi Bangun (empat kiri), Plt Badan Pendapatan Daerah Bengkalis Supardi (dua kiri) dan Upika Mandau foto bersama penerima CSR paket sembako bagi warga tak mampu, Sabtu (24/11/2019).(BRI FOR RIAU POS)

DURI (RIAUPOS.CO) -- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bank BRI ke-124, masyarakat di kota dan kabupaten di Indonesia kini bisa memperoleh hiburan sekaligus berkesempatan panen hadiah dengan menabung, melalui kegiatan Pesta Rakyat Simpedes (PRS).


Bertempat di Kota Duri yang menjadi salah satu kota dari total 100 titik lokasi pelaksanaan PRS tahun 2019 Selindo, Bank BRI kembali hadir menyapa dan menghibur masyarakat di lapangan Koramil Pokok Jengkol Duri, Sabtu (23/11), dengan bintang tamu utama Bella KDI.

Wakil Pemimpin Wilayah (Wapinwil) BRI Pekanbaru Amal Perangin-angin mengatakan, rangkaian acara PRS di 100 kota dan Kabupaten Selindo ini bertujuan untuk memberikan informasi keunggulan produk dan jasa BRI sekaligus perusahaan anak BRI. Secara khusus, BRI juga ingin mempromosikan secara luas Tabungan BRI Simpedes kepada seluruh masyarakat termasuk generasi milenial.
Pawai atau karnaval Simpedes melibatkan komunitas-komunitas dengan peminat terbanyak di setiap daerah dengan unsur kebudayaan setempat. Pada acara ini ada 6 pojok X’sis, antara lain Panggung sebagai area sentral menampilkan para pemusik dan seniman lokal serta artis ibu kota.

Pasar berupa bazar untuk area jual-beli produk-produk unggulan milik debitur binaan BRI dengan pembayaran secara cashless atau nontunai menggunakan Kartu Debit BRI, BRIZZI dan LinkAja. Panen hadiah sebagai puncak acara ditandai dengan pengundian hadiah. "Di sini kami melakukan lelang dana, nasabah bisa pilih sendiri hadiahnya," tegas Amal didampingi Pinca BRI Duri Agus Prensi Bangun kepada Riau Pos.

Pojok X’Sis difungsikan sebagai area yang ditujukan bagi para generasi milenial untuk mengaktualisasi diri serta menambah pengetahuan dengan berbagai lomba seperti lomba band, fashion show, serta area swafoto. Peduli, melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) yang ditujukan kepada masyarakat sekitar berupa , penyerahan 200 paket sembako, pengobatan gratis untuk masyarakat, donor darah dan periksa kesehatan gratis.

Dengan kegiatan ini, Bank BRI mengharapkan dapat turut menyukseskan program pemerintah dalam melakukan inklusi keuangan yang di dalamnya terdapat kegiatan edukasi dan coaching.Dengan syarat menabung Rp100.000, masyarakat bisa memperoleh satu kupon undian hadiah.(ifr)

Laporan: HENNY ELYATI




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com