Perkuat Tantangan Global

Ekonomi-Bisnis | Jumat, 25 November 2022 - 13:10 WIB

Perkuat Tantangan Global
Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Pekanbaru bersama Permata Bank menyelenggarakan suatu kegiatan untuk melihat Economic Outlook di tahun 2023. Acara ini diikuti 60 peserta, mengambil tempat The Premiere Hotel Pekanbaru, Kamis (24/11). (ISTIMEWA)

BAGIKAN



BACA JUGA


PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Pekanbaru bersama Permata Bank menyelenggarakan suatu kegiatan untuk melihat Economic Outlook di tahun 2023. Acara ini diikuti 60 peserta, mengambil tempat The Premiere Hotel Pekanbaru, Kamis (24/11).

Seminar dihadiri Yuyun Hidayat ST MSc MM Ketua Kadin Kota Pekanbaru. Cluster Head Emerging Business Regional 9 Permata Bank Denny dan Asisten II Pemko Pekanbaru Ingot Ahmad.


“Memberikan gambaran ekonomi kita untuk tahun 2023. Ini penting buat kita pelaku usaha. Supaya kita bisa lebih cepat mempersiapkan diri,” ungkap Yuyun Hidayat.

Hal senada diungkapkan Denny. Ia berharap pengusaha bisa lebih siap menghadapai tantangan ekonomi kedepannya. “Kita mendukung pengusaha bagaimana mengantisipasi. Untuk tantangan global di tahun depan. Bagaimana streteginya kedepan,” tambahnya.

Sementara Pemko Pekanbaru memberikan apresiasi dengan kegiatan seminar tersebut. Dimana kedepan bisa memperkuat pelaku usaha. “Saya kira ini kegiatan yang positif. Karena bagaimanapun untuk menghadapi tantangan para pelaku usaha kita perlu melakukan diskusi seperti acara ini,” terangnya.(ilo)

 









Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



PPDB Thawalib Padang Panjang




EPAPER RIAU POS  7-nove.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com