DAMPAK VIRUS CORONA

Lebaran, Mal SKA dan LW Masih Sepi

Ekonomi-Bisnis | Selasa, 26 Mei 2020 - 15:54 WIB

Lebaran, Mal SKA dan LW Masih Sepi
Suasana di salah satu store fashion di Living World Pekanbaru, Selasa (26/5/2020).(MUJAWAROH ANNAFI/RIAUPOS.CO).

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Setelah sempat terjadi peningkatan kunjungan masyarakat untuk berbelanja saat menjelang Idulfitri 1441 H beberapa waktu lalu, kini mal kembali sepi sejak hari pertama hingga H+3 lebaran.

Hal ini disampaikan oleh General Manager Mal SKA Pekanbaru Agus Salim. Ia juga menuturkan, animo masyarakat sempat meningkat terutama pada tanggal 15-16 Mei lalu.


"Kalau lebaran ini sangat sepi kunjungan, kemarin menjelang lebaran normal dan paling banyak tanggal 15-16," ujar Agus, Selasa (26/5).

Menurut Agus, saat ini store yang buka di Mal SKA seperti fashion dan beberapa gerai makanan yang menyediakan makanan mewajibkan pelanggan untuk membawa pulang (take away).

"Kita protokol masih tetap, buka juga dari jam 11 sampai jam 6 sore. Tapi meskipun nanti pembatasan sosial berskala besar (PSBB) sudah selesai, jika situasi masih tanggap darurat, protokol kesehatan tetap kami jalankan," ungkap Agus.

Di tempat terpisah, Public Relations & Customer Relationship Management Living World Pekanbaru Noval Akbar mengatakan, peningakatan mulai terjadi menjelang lebaran, meskipun tidak signifikan. Kondisi kembali seperti semula saat PSBB berlangsung pada hari raya Idulfitri hingga saat ini.

"Kita lebaran sama kaya PSBB hari biasa, karena semua restoran tidak diperbolehkan untuk  makan di tempat, arena bermain dan bioskop juga masih tutup," pungkasnya. 

 

Laporan: Mujawaroh Annafi (Pekanbaru)

Editor: E Sulaiman




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-07-08.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com