Dukung Gaya Hidup Sehat dengan 361 Performance Run

Ekonomi-Bisnis | Jumat, 26 Juli 2019 - 14:16 WIB

Dukung Gaya Hidup Sehat dengan 361 Performance Run
MATAHARI: Untuk mendukung gaya hidup sehat, PT Matahari Department store Tbk akan mengadakan 361° Performance Run pada 25 Agustus 2019 mendatang.

BAGIKAN


BACA JUGA

JAKARTA (RIAUPOS.CO) --  Untuk mendukung gaya hidup sehat, 361° Degrees sebagai merek pakaian olahraga internasional terkemuka, untuk pertama kalinya menggelar 361° Performance Run.  Kegiatan ini merupakan sebuah ajang olahraga lari bergengsi sebagai bentuk dukungan gaya hidup sehat bagi masayarakat di ibu kota. 361° Performance Run ini akan diadakan di The Breeze – BSD City pada 25 Agustus 2019.

“Kehadiran 361° di Indonesia tidak hanya untuk menghadirkan terobosan sepatu olahraga terbaik, namun juga menyediakan wadah bagi para pelari untuk dapat mendapatkan kesempatan berlari. Oleh karena itu sebagai salah satu ajang pertama yang kami prakarsai sendiri dan dikoordinasikan oleh Matahari, 361° Performance Run. Kami harap acara ini bisa menjadi dukungan kami bagi masyarakat untuk memiliki gaya hidup sehat dan aktif”, ungkap Christian Kurnia selaku Merchandising, Marketing & Store Operation Director PT Matahari Department store Tbk.

Acara yang diprakarsai oleh 361° Degrees dan bekerja sama dengan PT Matahari Department Store Tbk ini terbagi menjadi dua kategori, yaitu untuk jarak 5K dan 10K. Pilihan kategori jarak ini dihadirkan pada 361° Performance Run sebagai upaya dari 361° dalam memberikan opsi yang lebih bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi.

Pendaftaran yang sudah berjalan dan dapat dilakukan di www.361run.id pun ditargetkan untuk dapat diikuti 5.000 peserta dari Jabodetabek area. Dan bagi para peserta yang sudah mendaftarkan diri di 361° Performance Run dapat melakukan pengambilan race pack di Plaza Semanggi, Jakarta pada 21-23 Agustus 2019.

Sebagai bagian dari misi membangun semangat gaya hidup sehat dan aktif bagi masyarakat, 361° juga telah membentuk 361° Running Community. Komunitas bentukan 361° ini memang ditujukan bagi para pelari, baik yang baru ingin memulai berlari atau sudah menjadikan lari sebagai rutinitas harian, dengan menjadikan Gelora Bung Karno sebagai titik tempat berkumpul pada setiap Jumat pukul 7 malam. Para pelari ini akan mendapat kesempatan untuk dilatih oleh tim ahli pelari professional yang 361° sediakan guna mempersiapkan diri mengikuti ajang kompetisi lari skala nasional dan internasional.

Selain itu para anggota klub yang tergabung juga akan diseleksi untuk dipilih menjadi 36 pelari terbaik yang nantinya akan mewakili 361° di ajang Jakarta Marathon 2019 nanti. (rls/lim)

 

 




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-29.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com