Ragam Program Menarik Sambut HUT Ke-14 Mal SKA

Ekonomi-Bisnis | Sabtu, 26 Oktober 2019 - 10:42 WIB

Ragam Program Menarik Sambut HUT Ke-14 Mal SKA
Serahkan kue: Direktur Riau Pos Ahmad Dardiri (enam kiri) menyerahkan kue ulang tahun Mal SKA kepada Asisten Direktur Utama PT Citra Citi Pacific Arcin Senggana (empat kanan) didampingi GM Mal SKA Agus Salim, Jumat (25/10/2019).(*1/mirshal/riau pos)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Mal SKA Pekanbaru merayakan 14 tahun perjalanan sebagai pusat perbelanjaan masyarakat Provinsi Riau. Terutama Kota Pekanbaru. Dengan tagline Mall With Style, SKA menghadirkan tema The Carnival untuk konsep perayaan ulang tahun kali ini.

Seperti disampaikan General Manager Mal SKA Pekanbaru Agus Salim kepada Riau Pos, Jumat (25/10). Kali ini SKA menyuguhkan berbagai program dan acara untuk para pengunjung setianya. Khususnya bagi konsumen pengguna SKA Family Card.

"Ke depan kami akan lebih mengoptimalkan lagi pelayanan ke customer maupun tenan. Salah satunya, kami menambahkan beberapa program baru di dalam SKA Family Card," kata Agus.

Beberapa fasilitas kemudahan disediakan untuk pengunjung setia dalam berbelanja. Di antaranya tambahan fasilitas parking ladies dan lunch parkir.  "Akan ditambahkan untuk kemudahan di tahun yang baru. Karena selama ini, jam makan siang banyak pengunjung kesulitan mencari tempat parkir. Jadi, kami sudah blok area untuk makan siang. Mereka tidak akan kesulitan mencari lokasi parkir saat datang pada pukul 12 siang," terangnya.

Sementara penyediaan parking ladies dimaksudkan untuk mempermudah member SKA Family Card dan pengunjung agar tidak jauh-jauh memarkirkan kendaraannya. "Kami sediakan parking di depan pintu masuk, sehingga lebih mudah member dan pelanggan untuk mencapai bagian dalam Mal SKA," tambahnya.

Selain itu, Mal SKA juga terus berinovasi dan berkreasi yang mewakili Provinsi Riau, Indonesia umumnya. Di antaranya kegiatan pencarian bakat, kesenian hingga menonjolkan kebudayaan harus dioptimalkan.

"Kebudayaan akan ditonjolkan dengan berkolaborasi bersama negara tetangga. Kegiatan kebudayaan juga sangat disambut baik oleh pemerintah, dalam hal ini dinas pariwisata dan ekonomi kreatif," sambungnya.

Menjaga eksistensi selama 14 tahun, kata Agus Salim, Mal SKA selama ini selalu mendengarkan permintaan dan masukan dari member dan pengujung. Itu juga menjadi salah satu kelebihannya. SKA berupaya selalu dinamis untuk memberikan semua keinginan pelanggan setia.

"Apa yang diperlukan akan kami berikan. Mereka mau cari makan tapi susah cari baju. Mau cari baju tapi susah cari tempat main anak. Berangkat dari keinginan masyarakat ini, kami berupaya memberi lebih kepada pelanggan," ujarnya.

Dalam perayaan HUT ke-14 Mal SKA Pekanbaru sudah dimulai sejak Agustus lalu. Mulai dari undian program Shop and Win SKA Family Card tahap II Periode X tahun 2019 dengan grand prize Toyota Rush dan hadiah lainnya. Ada pula Bono Jazz Festival 2019 yang menghadirkan 120 musisi lokal dan 30 musisi luar secara bergilir selama 23-27 Oktober 2019.(*1/jrr)

Laporan: MUSLIM NURDIN




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2020-03-29.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3th floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com