TRUE WIRELESS STREO

Lenovo Kenalkan Droplet Earbuds

Ekonomi-Bisnis | Selasa, 26 Oktober 2021 - 15:02 WIB

Lenovo Kenalkan Droplet Earbuds
LENOVO DROPLET EARBADS (INTERNET)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Berdasarkan sejumlah riset pasar yang telah dilakukan firma-firma riset seperti IDC dan Canalys, selama pandemi Covid-19 berlangsung sejak awal 2020 lalu, permintaan akan wearable devices atau perangkat yang dapat dikenakan melonjak tajam.

Wearable device sendiri mencakup gelang pintar, jam tangan pintar dan earphones yang biasanya menggunakan bluetooth atau earbuds True Wireless Stereo (TWS). Selama beberapa tahun terakhir, pasar TWS di tanah air sendiri semakin kompetitif.


Merek-merek ponsel yang tadinya hanya membuat smartphone kini mulai melihat gadget tersebut sebagai peluang yang menguntungkan. Buntutnya, kini tersedia banyak TWS di pasaran yang bisa dipilih baik dari vendor audio biasa atau merek ponsel kebanyakan.

Yang baru ada Lenovo. Meski sudah tak jualan smartphone di tanah air sejak kurang lebih dua tahun silam karena kalah bersaing, baru-baru ini mereka merilis TWS pertama di Indonesia dengan nama Droplet True Wireless Earbuds. Lenovo yang masih konsisten menjual perangkat laptop kini praktis terjun ke pasar TWS.

Secara teknis, Lenovo Droplet True Wireless Earbuds membawa spesifikasi seperti kebanyakan perangkat sejenis di pasaran misalnya bluetooth 5.0. Bluetooth 5.0 juga mendukung fitur HFP, A2DP dan AVRCP untuk memberikan suara stereo dalam panggilan dan kecepatan transmisi 2x lebih cepat dengan koneksi yang lebih stabil.

Earbud pertama Lenovo ini diklaim ringan, ergonomis, dan sederhana ini dirancang agar pas di telinga untuk sesi audio yang nyaman secara optimal. Pilih diantara tiga ukuran eartips untuk menyesuaikan dengan sempurna dan untuk mengurangi kebisingan sekitar.

Wireless earbud ini juga dilengkapi dengan audio yang superior. Anda bisa menikmati suara yang benar-benar autentik dengan performa deep bass bertenaga dengan speaker bio-diafragma 5,8mm.

Daya tahan baterai Lenovo Droplet True Wireless Earbuds disebut sanggup bertahan hingga 10 jam dengan dengan charging case berkat USB Type-C Quick Charge. Saat latihan di gym atau di rumah, pecinta fitness akan menyukai ketahanan terhadap keringat. Memiliki fitur IPX5 Waterproof.

Bank BJB

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman




Pemkab Rokan Hulu



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU


EPAPER RIAU POS  1-DESS.jpg


OPINI

Atan Sengat 2021-12-01 11:18:12
RUBAIDA ROSE guru MA Ponpes Nurul Islam Kampung Baru Kuantan Singingi Redefinisi Makna Belajar buat Guru 01 Desember 2021



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com