THE PREMIERE HOTEL PEKANBARU

1 Dekade 1 Jiwa Melayani Anda

Ekonomi-Bisnis | Sabtu, 26 Desember 2020 - 10:49 WIB

1 Dekade 1 Jiwa Melayani Anda
FOTO1: Foto bersama manajemen, perwakilan staf The Premiere Hotel Pekanbaru dan GM Sister Compeny di ulang tahun ke-10 The Premiere Hotel Pekanbaru. FOTO2: Pemotongan Tumpeng Oleh Ibu Wismiati, GM The Premiere Hotel Pekanbaru. (THE PREMIERE HOTEL FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO)  -- Tepat 18 Desember 2020, The Premiere Hotel Pekanbaru genap berusia 10 tahun atau 1 dekade. Layaknya seorang anak berusia 10 tahun, The Premiere Hotel Pekanbaru akan selalu membutuhkan dukungan dari tamu tercinta serta rekanan, kerabat yang selalu bekerja sama saling mendukung satu sama lain.

"Semoga jalinan tali silaturahmi ini akan terus berjalan hingga masa-masa mendatang," kata General Manager The Primiere Hotel Pekanbaru Wismiati.


Wismiati menyampaikan, di tengah kondisi pandemi saat ini, tidak banyak yang bisa dipersembahkan dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) 1 dekade The Premiere Hotel. Dengan mengangkat tema One Decade, One Soul, The Premiere Hotel Pekanbaru berkomitmen bersama untuk selalu berintegrasi, berinteraksi dan melayani dengan sepenuh hati.

"Menjaga jalinan silaturahmi dan hubungan kerja sama menjadi semakin lebih baik lagi di kemudian hari," ujarnya.

Dikatakan Wismiati, tak lengkap jika di hari spesial ini tidak ada perayaan syukur, maka dengan penuh kesederhanaan, pagi 18 Desember 2020 dibuat perayaan kecil berupa potong tumpeng yang dihadiri perwakilan karyawan di outdoor balkon lantai 3, dan dilaksanakan sesuai dengan standar protokol kesehatan. Agenda ini hanya dihadiri oleh lebih kurang perwakilan 25 karyawan dan para general manager dari sister company The Premiere Hotel yaitu The Zuri Pekanbaru, Grand Zuri Pekanbaru dan Zuri Express Pekanbaru.

Susunan acara yang singkat namun bermakna dimulai dari kata sambutan oleh General Manager The Premiere Hotel Pekanbaru dilanjutkan dengan pembacaan doa sebagai bentuk syukur 10 tahun masih tetap aktif dan eksis di Bumi Lancang Kuning, Pekanbaru, Riau. Puncak perayaan syukur berupa pemotongan tumpeng dan pelepasan balon 10 Tahun. Perayaan ini diakhiri dengan acara makan dan foto bersama.

"Berbeda memang dengan tahun-tahun sebelumnya di mana kita selalu mengundang tamu, rekanan, dan kerabat media untuk sarapan bersama di hari ulang tahun. Tahun ini sebagai bentuk rasa syukur, terima kasih dan apresiasi kepada rekanan dan kerabat media ada sesuatu yang berbeda. Lebih kurang 60 mini tumpeng kami kirimkan kepada rekanan dan kerabat media yang selama ini selalu memberikan support kepada The Premiere Hotel Pekanbaru khususnya di tengah pandemi tahun 2020. Tanpa dukungan hebat ini, The Premiere Hotel Pekanbaru tidak akan sanggup untuk bertahan sendiri serta tetap beroperasi di masa pandemi ini," ujar Wismiati.

Di kemeriahan 1 Decade ini, Wismiati juga mengucapkan terima kasih atas ucapan selamat yang dikirimkan oleh rekanan dan kerabat baik dalam bentuk papan bunga maupun ucapan kolektif di koran Riau Pos yang terbit 18 Desember 2020 lalu.

"Tahun ini terasa berbeda, namun dengan semangat, dukungan dan cinta dari para tamu, rekanan dan kerabat media membuat ulang tahun 1 dekade The Premiere Hotel Pekanbaru tetap bermakna dan akan selalu dikenang. Tetap semangat dan selalu 4M, mencuci tangan, menjaga jarak,  menggunakan masker, dan menjauhi kerumunan. Stay safe dan stay healthy," pungkasnya.(anf/adv/bonus)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  27-JANUARI.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com