EKONOMI-BISNIS

Realme Exclusive Store Diresmikan

Ekonomi-Bisnis | Sabtu, 27 Juni 2020 - 13:47 WIB

Realme Exclusive Store Diresmikan

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Realme dan PT Erafone Artha Retailindo (EAR), anak usaha Erajaya akan meresmikan pembukaan realme Exclusive Store by Erafone pertama di Bogor,  Sabtu (27/6). Berlokasi di Lower Ground Cibinong City Mal Bogor, realme Exclusive Store by Erafone menyediakan rangkaian perangkat realme yang terbaru secara lengkap seperti smartphone, wearables, dan AioT dengan konsep one-stop tech trendsetter shopping solution.


Untuk memastikan konsumen memperoleh total experience, tersedia live demo unit dari berbagai produk unggulan realme mulai dari jajaran smartphone realme, perangkat realme watch, dan TWS realme Buds Air Neo.  Realme Exclusive Store by Erafone didukung oleh staf yang terlatih dan berpengalaman, yang siap membantu Konsumen memilih smartphone maupun perangkat lainnya sesuai kebutuhan konsumen.

Untuk memastikan keamanan dan kesehatan konsumen di masa new normal ini, realme Exclusive Store by Erafone menerapkan protokol kesehatan dengan ketat antara lain, seluruh karyawan dipastikan memiliki suhu normal (di bawah 37,3 derajat celcius) sebelum mulai bekerja, karyawan toko juga wajib memakai masker dan/atau pelindung wajah, membatasi jumlah Konsumen yang akan masuk ke toko, menjaga jarak antrean kasir minimal 1 meter,  mengukur suhu konsumen yang akan masuk tidak lebih dari 37,3 derajat celcius, dan mewajibkan konsumen untuk membersihkan tangan dengan cairan sanitasi dan selalu memakai masker selama berada di area toko.

Marketing Director realme Indonesia Palson Yi menjelaskan, selalu mendapatkan masukan dari konsumen, terutama anak muda yang selalu menginginkan kemudahan untuk mengakses produk tech trendsetter terbaru dari realme secara offline. Ditambah dengan penerapan new normal yang saat ini sudah berjalan, tentunya akan membuat permintaan di pasar offline kembali bergairah.

"Karenanya, pada tanggal 27 Juni ini, kami eresmikan realme Exclusive Store di Cibinong City Mal berkolaborasi dengan Erafone yang mengusung konsep one-stop tech trendsetter shopping solution," jelasnya.

Wakil Direktur Utama Erajaya Group Joy Wahydi mengatakan , Erajaya bangga menjadi mitra strategis realme untuk mengelola realme Exclusive Store di Cibinong City Mal.

"Kami yakin, dengan pengalaman panjang kami di bisnis retail, kami mampu memberikan kontribusi untuk meningkatkan penjualan produk-produk realme di tingkat retail dengan pelayanan terbaik. realme Exclusive Store by Erafone juga akan menghadirkan produk realme resmi terkini dan terlengkap dengan demo unit yang bisa dicoba untuk pengalaman belanja terbaik," jelasnya.(kom)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-15.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com