Dukung Protokol Kesehatan, PLN Peduli Berikan 28 Unit Wastafel

Ekonomi-Bisnis | Sabtu, 27 Juni 2020 - 13:50 WIB

Dukung Protokol Kesehatan, PLN Peduli Berikan 28 Unit Wastafel
Wali Kota Pekanbaru Firdaus selaku Ketua Tim Gugus Tugas Per­cepatan Penanganan Covid-19 Pekanbaru bersama GM PT PLN (Persero) UIWRKR Dispriansyah dan forkopimda Kota Pe­kanbaru beserta jajaran mencoba langsung penggunaan wastafel yang ditempatkan di Pasar Sukaramai Pekanbaru, Jumat (26/6/2020).(PLN FOR RIAUPOS.CO)


PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-236 Kota Pekanbaru, dan sebagai upaya pencegahan Covid-19 di tengah masyarakat, PLN memberikan 28 unit wastafel komplit kepada Pemerintah Kota Pekanbaru.


Penyerahan ini dilakukan saat acara rapid test dan swab massal di Pasar Sukaramai Pekanbaru, Jumat (26/6).

Acara dihadiri Wali Kota Pekanbaru Firdaus beserta forkopimda Kota Pekanbaru, General Manager PLN Unit Induk Wilayah Riau dan Kepulauan Riau Dispriansyah, dan Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pekanbaru Himawan Sutanto.

"Semoga bersempena HUT ke-236 Kota Pekanbaru yang dan adanya kegiatan seperti ini menjadi momentum kepedulian kita semuanya dalam upaya penanganan Covid-19 yang sedang kita hadapi bersama," ujar Dispriansyah dalam sambutannya. Dispriansyah mengatakan, pemasangan 28 unit wastafel komplit tersebut, akan disebar oleh Dinas Perdagangan dan Perindustrian dan Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru ke beberapa pasar dan puskesmas yang di Kota Pekanbaru.

"Sebanyak 7 unit wastafel 3 lubang akan dipasang ke beberapa pasar, dan 21 unit wastafel akan dipasang di setiap puskesmas yang berada di Kota Pekanbaru," kata Dispriansyah.

Dispriansyah berharap dengan adanya bantuan dari corporate social responsiblity (CSR) PLN Peduli Bersama Satgas BUMN Tanggap Bencana Provinsi Riau ini, dapat membantu memfasilitasi  masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dalam upaya pencegahan Covid-19 dengan selalu mencuci tangan.(a)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-09.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com