UNDIAN SIMPEDES BRI

Pastiur Dahliana Sitanggang Terima Mobil

Ekonomi-Bisnis | Jumat, 27 Agustus 2021 - 13:46 WIB

Pastiur Dahliana Sitanggang Terima Mobil
Wakil Pimpinan Wilayah Bisnis Kanwil BRI Pekanbaru, Riza Pahlevi (tiga kanan) didampingi Pimpinan Cabang Rengat, Ferry Widayanto (kiri) serta pejabat lainnya menyerahkan hadiah utama kepada Pastiur Dahliana Sitanggang, Kamis (26/8/2021). (RAJA KASMEDI/RIAUPOS.CO)

RENGAT (RIAUPOS.CO) -- Nasabah BRI Kantor Cabang Rengat, Pastiur Dahliana Sitanggang, resmi terima hadiah utama grand prize undian Simpedes periode September 2020-28 Februari 2021, Kamis (26/8/2021). Hadiah utama itu berupa satu unit mobil Toyota jenis New Rush 1.5 G.

Kebahagiaan ibu rumah tangga warga Rengat ini, tidak bisa disembunyikan ketika simbol kunci mobil diserahkan Wakil Pimpinan Wilayah (Wapinwil) Bisnis Kanwil BRI Pekanbaru, Riza Pahlevi didampingi Pimpinan Cabang Rengat, Ferry Widayanto.


Apalagi ibu tiga anak ini didampingi suami dan dua anaknya. "Awalnya saya agak ragu dan bertanya, apa benar saya dapat hadiah mobil," ujar Pastiur Dahilana Sitanggang usai terima hadiah.

Menurutnya, informasi mendapat hadiah utama berupa satu unit mobil itu ketika ditelpon pihak BRI cabang Rengat. Bahkan sempat kaget hingga sempat tidak yakin.

Baru kemudian, setelah browsing di internet ada berita di Riaupos.co tentang pengumuman undian Simpedes yang digelar BRI. Dirinya lebih yakin lagi, ketika di dalam berita itu ada namanya tertulis. "Berita Riaupos.co lebih menyakinkan saya," ujar Pastiur Dahna Sitanggang, yang sehari-hari bekerja jualan online.

Untuk itu harapnya, semoga masyarakat lainnya juga ikut menabung di BRI. Karena BRI selain memberikan pelayanan yang baik juga memberikan berbagai door prize seperti melalui undian Simpedes. "Semoga BRI maju bersama masyarakat," harap Pastiur yang mengaku sudah bergabung sekitar 15 tahun.

Dalam pada itu Pimpinan Cabang BRI Rengat, Ferry Widayanto mengucapkan selamat kepada nasabah yang sudah beruntung melalui undian Simpedes. "BRI terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah," ujarnya.

Menurutnya, setiap nasabah memiliki kesempatan pada undian Simpedes. Bahkan tidak ditentukan oleh besaran jumlah saldo. Bahkan, hadiah yang disiapkan tidak saja mobil, tetapi juga ada sejumlah sepeda motor, televisi dan kulkas. "Ini bentuk penghargaan BRI terhadap nasabah khusus nasabah Mikro," terangnya.(c)

Laporan: Raja Kasmedi (Rengat)
Editor: Rinaldi


Pemkab Siak


Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook







Shocktober - FOX Hotel Pekanbaru



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com