Mitsubishi Pameran di Living World

Ekonomi-Bisnis | Rabu, 28 April 2021 - 10:10 WIB

Mitsubishi Pameran di Living World
PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia memamerkan tiga unit display yang terdiri dari New Pajero Sport Dakar 4x2, Eclipse Cross, dan Xpander Sport AT dalam pameran Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition di Living World Pekanbaru, Selasa (27/4/2021). (MMKSI FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Sebagai bentuk komitmen untuk lebih dekat dengan masyarakat, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), kembali menggelar pameran.  Kali ini, MMKSI menggelar pameran bertajuk Mitsubishi Motors Supermarket Exhibition di Living World Pekanbaru, 26 April-2 Mei 2021.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI Irwan Kuncoro mengatakan, kehadiran Mitsubishi Motors di Kota Pekanbaru ini, menampilkan tiga unit display yang terdiri dari New Pajero Sport Dakar 4x2, Eclipse Cross, dan Xpander Sport AT. "Tidak hanya melihat jajaran produk secara langsung, pengunjung pameran juga dapat merasakan sensasi berkendara dengan kendaraan penumpang Mitsubishi melalui unit test drive New Pajero Sport Dakar 4x2 dan juga Xpander tipe Ultimate,"jelasnya, Selasa (27/4).


Dalam pameran ini, MMKSI memberikan penawaran khusus bagi konsumen yang melakukan SPK, dengan program penjualan menarik (terlampir), khusunya untuk New Pajero Sport berupa cashback Rp10 juta, dan insentif PPnBM untuk varian Xpander Cross dan Xpander (syarat dan ketentuan berlaku).

Irwan menuturkan, di pameran kali ini, Mitsubishi juga didukung oleh enam perusahaan finansial yang bekerja sama dengan dealer Mitsubishi di Kota Pekanbaru, yaitu Dipo Star Finance, Mandiri Tunas Finance, Adira Finance, Mega Central Finance, Maybank dan BCA Finance , tidak lupa souvenir khusus SPK di tempat selama periode pameran.

"Konsumen juga tidak perlu khawatir karena MMKSI menjamin semua proses dalam kegiatan acara ini mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19,"tutur Irwan.

Tidak hanya memberikan program penjualan yang menarik, PT MMKSI juga menghadirkan produk-produk andalan dan juga SUV terbarunya yaitu New Pajero Sport. Irwan memaparkan, sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada tahun 2009, Mitsubishi Pajero Sport telah mendapatkan perhatian, penerimaan positif serta pengakuan dari konsumen, media dan institusi nasional. 

Bank BJB

Hal ini dibuktikan dengan total populasi Pajero Sport di Indonesia yang saat ini telah mencapai lebih dari 164 ribu unit. "Dengan segala keunggulan yang dilengkapi pada New Pajero Sport, kami berharap model ini mendapatkan penerimaan yang lebih baik lagi, sekaligus dapat menjadi partner konsumen dalam meraih pencapaian dan mimpi serta melakukan petualangan untuk hidup yang lebih beragam,"ungkap  Irwan.

Dikatakan Irwan, diluncurkan pada 16 Februari lalu, New Pajero Sport mengusung tagline Live The Adventure yang menggambarkannya sebagai partner tidak hanya dalam meraih mimpi, namun juga dalam menikmati gaya hidup serta petualangan tanpa batas.

Sebagai sebuah simbol kesuksesan New Pajero Sport hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan, menjadi sebuah SUV yang lebih tangguh, lebih mewah dan dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir, yang menjadikannya SUV istimewa, raja dari SUV.

Irwan menjelaskan New Pajero Sport hadir dengan penyegaran desain pada sisi eksterior dengan bahasa desain dynamic shield khas Mitsubishi Motors telah mendapatkan penyegaran dan memberikan tampilan depan yang tegas, percaya diri dan memberikan visibilitas baik.(das)

Laporan : MUJAWAROH ANNAFI (Pekanbaru)



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Erwin - Pemkab Meranti

TERBARU



ASR MEMBER- FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com