EKONOMI-BISNIS

Focus Cup 3 Body Contest Berlangsung Meriah

Ekonomi-Bisnis | Selasa, 28 September 2021 - 10:24 WIB

Focus Cup 3 Body Contest Berlangsung Meriah
Sponsor Utama Atra Store & Promade Adil Matra (dua kanan) didampingi Ketua Panitia Ryan Dalmy (kiri) memberikan door prize kepada peserta yang beruntung saat acara Focus Cup 3 Body Contest di Focus Fit Panam, Jalan Soebrantas Pekanbaru, Ahad (26/9/2021). (EVAN GUNANZAR/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Pusat Kebugaran Focus Fit menyelenggarakan Focus Cup 3 Body Contest. Kegiatan yang diikuti oleh 200 peserta ini berlangsung meriah. Ini terlihat dari antusias penonton yang hadir, dan peserta yang tak hanya datang dari Pekanbaru, tapi juga luar kota.

Ketua Panitia sekaligus salah satu juri dalam ajang ini, Ryan Dalmy menjelaskan, acara ini adalah agenda tahunan yang dilaksanakan oleh Focus Fit. "Kami memberikan suatu tempat bagi para fitnes mania di Pekanbaru khususnya, dan Indonesia umumnya," ucap Ryan, Ahad (26/9).


Dijelaskannya, Focus Cup 3 Body Contest tahun 2021 ini telah merambah hingga luar provinsi, di mana peserta juga berasal dari Jambi, Medan, Palembang, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Lampung, dan lain-lain. "2019 masih lokal, 2020 sudah melebar ke Jambi, Medan, dan 2021 lebih banyak lagi," ujarnya.

Ia berharap, acara ini dapat memberikan bibit baru kepada organisasi, dan semakin menghidupkan bidang usaha fitnes yang mencakup semua area di Riau. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada sponsor-sponsor, salah satunya Owner Atra Store dan Promade, Adil Matra yang telah memberikan apresiasi kepada para peserta dan menyukseskan agenda tersebut.

"Kami akan kembali bikin di tahun depan dengan acara yang lebih meriah, dan lebih komplit pastinya," ucap Ryan.

Ke depan, Ryan mengatakan akan berkolaborasi dengan segala usaha berkaitan dengan fitnes untuk menyehatkan, menjawab, dan mengedukasi masyarakat tentang sehatnya olahraga fitnes dan apa yang akan didapatkan.

Bank BJB

Sementara itu, sponsor utama Focus Cup 3 Body Contest 2021, Adil Matra menambahkan,  kontes tersebut bertujuan untuk merangkul para pencinta gym dan memotivasi mereka untuk semangat dalam berolahrga. Adil menjelaskan, ada tiga kelas dalam kontes ini, yaitu new muscle, middle muscle, dan pro muscle. 

Ia berharap, diadakannya body contest ini dapat semakin memotivasi para laki-laki untuk berolahraga agar sehat, dan berpenampilan menarik, terlebih untuk generasi milenial saat ini.

"Kaum muda sekarang ini lebih suka olahraga, healthy, dan penampilan akan lebib bagus. Kalau sebatas gym-gym dan tidak ada kejuaraan ada yang malas. Dengan adanya kejuaraan ini, diharapkan mereka akan termotivasi," ungkapnya, "Kami memberikan door prize yaitu IPhone. Selain itu, hadiah untuk pemenang dalam kontes ini juga cukup besar," tambahnya.(anf)

 



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



TERBARU





intimate wedding - FOX Hotel Pekanbaru



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com