Labersa Tawarkan Paket Special for Long Stay

Ekonomi-Bisnis | Rabu, 28 Oktober 2020 - 11:23 WIB

Labersa Tawarkan Paket Special for Long Stay
Labersa Hotel dan Convention Center Pekanbaru terlihat gemerlap dan megah.(LABERSA FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Oktober ini masyarakat mendapatkan cuti bersama Maulid Nabi Muhammad SAW, selama tiga hari pada 28-30 Oktober 2020. Libur semakin panjang karena pada 31 Oktober dan 1 November adalah akhir pekan.

Oleh karena itu, bagi masyarakat yang enggan liburan keluar kota atau khawatir karena pandemi Covid-19, berlibur ke hotel bisa menjadi alternatif pilihan. Labersa Hotel & Convention Center Pekanbaru saat ini menawarkan promo long weekend.


Marketing Communication Labersa Grand Hotel and Convention Center Renta Pakpahan menyampaikan, untuk harga spesial long stay, tiga hari dua malam, tamu hanya perlu membayar Rp998.888. 

Sedangkan untuk 4 hari 3 malam Labersa menawarkn harga Rp1.470.888. "Itu untuk yang long stay. Kalau deluxe room satu malam hanya Rp518.888," kata Renta, Selasa (27/10).

Dikatakan Renta, harga tersebut sudah termasuk sarapan untuk dua orang, diskon 10 persen untuk food & beverage (kecuali menu promo), diskon 15 persen candlelight dinner, dan gratis masuk Labers Waterpark untuk dua orang juga diskon 50 persen untuk tambahan orang. 

"Enjoy and amazing long weekend promo at the perfect destination with your beloved ones (Nikmati dan promo long weekend yang luar biasa di destinasi yang sempurna bersama orang-orang tercinta)," ujar Renta sambil mengatakan informasi lebih lanjut dan reservasi, konsumen dapat menghubungi Chris 0812-5065-0596, Iman 0823-8393-6966, atau July 0821-7311-2928.

Selain itu Renta mengungkapkan, Labersa Hotel memastikan bahwa para tamu akan menginap di kamar yang benar-benar higienis dan nyaman. Beberapa langkah dalam penerapan new normal saat pandemi Covid-19 saat ini, pihak manajemen Labersa Hotel utetap memberikan kenyamanan kepada para tamunya, seperti pengecekan suhu tubuh semua orang yang masuk hotel (seluruh tamu dan karyawan), menyediaan hand sanitizer di seluruh publik area dan menyediakan sabun untuk cuci tangan di setiap toilet.

"Kami mewajibkan masker bagi seluruh petugas di semua area hotel, melakukan treatment penyemprotan disinfektan di seluruh area hotel secara berkala, melakukan perawatan pendingin ruangan secara berkala sehingga udaranya tetap terjaga, menyediakan minuman wedang jahe yang bisa mempertebal imunitas tubuh, dan membersihkan semua area serta peralatan dengan detil dan terjadwal," ujar Renta.(anf)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  2021-01-28.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com