Grab Pekanbaru Silaturahmi ke Riau Pos

Ekonomi-Bisnis | Kamis, 28 November 2019 - 09:44 WIB

Grab Pekanbaru Silaturahmi ke Riau Pos
FOTO BERSAMA: Direktur Riau Pos M Nazir Fahmi (empat kiri) didampingi Manajer Umum Lastriani (tiga kanan), Manajer EO Fitriyadi Syam (kiri), Marketing Jhon Ermarizal (dua kiri) menerima kunjungan dari Grab yang diwakili oleh Manager Emerging Sumatera Reiza Bani Paftalika (empat kanan) dan tim di Graha Pena Riau, Rabu (26/11/2019).(EVAN GUNANZAR/RIAU POS )

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Grab Pekanbaru menyambangi Graha Pena Riau, Jalan Soebrantas, Pekanbaru untuk men­jalin silaturahmi dengan Riau Pos, Selasa (21/11). Manajer Emerging Sumatera Reiza Bani Paftalika me­ngatakan, kunjungan ini bertujuan untuk merangkai jalinan  silaturahmi.

 


"Kami ingin menjaga hu­bungan dengan para stakeholder untuk membangun ekositem agar lanjut terus menerus," kata Bani di sela pertemuan, kemarin.

Lebih lanjut, Reiza menuturkan Grab yang berdiri sejak 2,5 tahun lalu telah mengembangkan berbagai fitur-fitur di aplikasinya. Saat ini, Grab semakin menambah pelayanan dan tetap memperhatikan keamanan baik untuk mitra maupun customer.

"Sistem kami selalu menambah layanan. Kami juga perhatikan masalah keama­nan. Selalu ada risiko seperti itu. Salah satu hal yang dilakukan adalah cek verifikasi data secara rutin," ungkap Reiza.

Kedatangan Grab Pekanbaru ini disambut baik oleh Direktur Riau Pos HM Nazir Fahmi, Manajer Umum Lastriani, Manajer Event Organizer Fitriyadi Syam dan Marketing Riau Pos Jhon Ermarizal.

Nazir memaparkan, Riau Pos selalu memantau perkembangan-perkembangan dari berbagai sisi yang terjadi di sekitar masyarakat, termasuk perkembangan ojek online salah satunya adalah Grab.

Menurutnya, saat ini Grab memiliki begitu banyak peng­guna dan fitur-fitur yang memudahkan masyarakat. "Sekarang ini ada bermunculan ojek online terbaru. Sekarang ini ada beberapa juga selain Grab," tutur Nazir.

Dalam pertemuan tersebut, kedua belah pihak juga membahas berbagai rencana kerja sama yang bisa dilakukan di masa yang akan datang. Dari Grab turut dihadiri oleh City Manager Grab Pekanbaru Ary Kurniawan, Demand Ops (Marketing) Riri dan Business Development Support Ira.(*2)






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-01.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com