BENTUK PARTISIPASI BSM SESUAI MISI

Mandiri Syariah Bantu Masjid Arfaunnas Unri Rp150 Juta

Ekonomi-Bisnis | Sabtu, 28 November 2020 - 15:00 WIB

Mandiri Syariah Bantu Masjid Arfaunnas Unri Rp150 Juta
Penyerahan bantuan dari Mandiri Syariah untuk pembangunan Masjid Arfaunnas Unri yang diserahkan melalui Rektor Unri Aras Mulyadi (kiri), Jumat (27/11/2020). (ZOOM CAPTURE)
AMSI Konferwil II

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) menyerahkan bantuan pembangunan Masjid Arfaunnas Universitas Riau (Unri) sebanyak Rp150 juta. Penyerahan tersebut dilakukan secara daring dan diterima langsung oleh Rektor Unri Aras Mulyadi, Jumat (27/11).

Direktur Wholesale Banking Mandiri Syariah Kusman Yandi dalam sambutannya menyampaikan terimakasih ke Unri sebagai mitra BSM hingga saat ini. Terkait bantuan tersebut, dikatakannya hal ini adalah bentuk partisipasi Mandiri Syariah sesuai dengan misi.


"Ini adalah kesempatan yang baik untuk Mandiri Syariah, sesuai dengan misi peduli lingkungan, di bidang sarana pendidikan dan ibadah," ujar Kusman.

Alumni Unri ini juga menyampaikan, Mandiri Syariah telah membangun masjid di berbagai daerah dari infak para nasabah dan karyawan, yang merupakan program berkelanjutan dari Mandiri Syariah. Pembangunan tersebut, di antaranya, pembangunan masjid di Tol Cipali. Ke depan, Kusman mengatakan Mandiri Syariah akan membangun masjid di rest area di jalan tol yang ada di Sumatra.

"Terakhir kemarin kita bangun masjid di Tol Cipali. Semoga dengan bantuan ini, dapat membantu percepatan pembangunan masjid. Kami berharap, kemitraan bisnis bisa tetap berlanjut, dan support tetap berlanjut," ujar Kusman yang juga menyerahkan bantuan secara pribadi ke Masjid Arfaunnas sebesar Rp50 juta.

Sementara itu, Aras Mulyadi menyambut baik bantuan tersebut. Uang tersebut akan digunakan untuk renovasi masjid yang berada di kampus utama Unri ini. Ia menuturkan, Masjid Arfaunnas tak hanya digunakan oleh mahasiswa, tetapi juga masyarakat yang tinggal di sekitar kampus. "Terimakasih kami ucapkan, masjid ini letaknya juga tak jauh dari pemukiman warga, sehingga juga dimanfaatkan warga sekitar kampus untuk beribadah," ucapnya

Aras berharap, bantuan ini dapat menjadi amal ibadah bagi Mandiri Syariah, nasabah, karyawan, dan lain-lain. Ia juga mengucapkam terimakasih atas kemitraan yang telah terjalin selama ini. "Semoga harapan kita sama-sama tercapai, semoga Mandiri Syariah semakin maju, dan berkembang besar dan berkiprah internasional," harapnya.

Laporan: Mujawaroh Annafi (Pekanbaru)
Editor: Rinaldi

 






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



EPAPER RIAU POS  26-jan.jpg


PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com