OTOMOTIF

Di Sentra Mobil Bekas, Harga Pajero Sport Tetap Tinggi

Ekonomi-Bisnis | Senin, 29 Maret 2021 - 13:00 WIB

Di Sentra Mobil Bekas, Harga Pajero Sport Tetap Tinggi

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Salah satu daya tarik mobil Mitsubishi adalah harga jual bekas yang masih tetap terjaga alias tinggi. Ini merupakan pertimbangan konsumen dalam menentukan pilihan kendaraan.

Di lihat di sentra mobil bekas menyuguhkan informasi harga yang sangat menarik. Misalnya Pajero Sport Dakar 4X2 A/T tahun 2018 ditawarkan seharga Rp440 juta dengan jarak tempuh penggunaan sebelumnya sepanjang 38.000 Km.


Sementara Pajero Sport kelas termurah, Exceed 4X2 M/T bekas keluaran tahun 2010 atau pemakain 11 tahun lalu masih ditawarkan seharga Rp225 juta.

Mitsubishi Pajero Sport digemari pemburu mobil bekas karena memiliki banyak varian. Beragamnya varian tersebut membuat pemburu mobil bekas bisa menyesuaikan kemampuan mereka untuk memiliki Mitsubishi Pajero Sport.

Misalnya saja Mitsubishi Pajero Sport generasi pertama yang dirilis pada 2009. Total ada empat varian Mitsubishi Pajero Sport generasi pertama yakni  GLX 4x4 M/T, Exceed 4x2 A/T,  Exceed 4x4 A/T dan  GLS M/T.

Seperti diketahui sejak diperkenalkan kepada masyarakat Indonesia pada tahun 2009, Mitsubishi Pajero Sport  telah mendapatkan perhatian, penerimaan positif serta pengakuan dari konsumen.  

Bank BJB

Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali memperkenalkan Mitsubishi New Pajero Sport untuk pasar Indonesia. Ini merupakan penyegaran dari model Pajero Sport sebelumnya. Mengusung tagline “Live the Adventure” model resmi mengaspal di Indonesia.

Rata-rata kendaraan besutan Mitsubishi dikenal berperforma tangguh dan andal di berbagai medan. Khusus untuk Pajero Sport tipe 4X4, serta prestisius untuk penggunaan dalam kota untuk tipe 4X2, memang menjadi benefit utama dari memiliki mobil SUV berbahan bakar diesel.

Dengan keunggulan tersebut, akhirnya Mitsubishi Pajero Sport menjadi layak untuk disematkan sebagai kendaraan paling idaman.

Lalu bagaimana tips untuk merawat Mitsubishi Pajero Sport agar selalu memiliki harga jual tinggi? Sederhananya, merawat Pajero Sport secara berkala dengan gunakan suku cadang asli Mitsubishi. Selain itu juga menggunakan bahan bakar sesuai rekomendasi buku manual pengguna. Serta jangan lupa, perhatikan selalu kemulusan bodi dan kabin.

"Untuk memastikan fungsi dari tiap komponen yang ada di kendaraan bekerja secara normal, dibutuhkan pengecekan baik melalui perawatan berkala di bengkel resmi maupun secara mandiri oleh penggunanya," jelas Head of After Sales & CS Operation Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Boediarto, baru-baru ini.

Di era digital sekarang, Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) semakin memanjakan pengguna Pajero Sport dengan menyediakan aplikasi Mitsubishi Motor ID sehingga kontrol perawatan Pajero bisa langsung dari genggaman pengguna hanya melalui gawai.

Aplikasi tersebut, sudah memuat fitur pencarian bengkel termasuk mereka yang membuka pelayan 24 jam/hari, rekam data kendaraan pengguna, booking service dan pengingat jadwalnya, serta informasi spare part.

 

Laporan: Eka G Putra (Pekanbaru)

Editor: E Sulaiman



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Erwin - Pemkab Meranti

TERBARU



ASR MEMBER- FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com