Mitra Bangunan Kembali Gelar Undian Berhadiah Ratusan Juta

Ekonomi-Bisnis | Jumat, 29 Mei 2020 - 10:57 WIB


PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Supermarket bahan bangunan dan perlengkapan rumah tangga, Mitra Bangunan kembali mengadakan undian bertajuk Rejeki Mitra periode 2020-2021. Tidak main-main, customer yang beruntung akan mendapatkan berbagai hadiah menarik. Mulai dari logam mulia hingga mobil.

"Untuk Rejeki Mitra periode ini sampai Maret 2021. Itu hadiahnya 1 unit mobil, 70 keping 1 gram logam mulia, 20 keping 3 gram logam mulia, dan 15 keping 5 gram logam mulia," jelas Asisten Manager Mitra Bangunan Asisten Manager Mitra Bangunan Supermarket Indra Novi, kemarin.


Indra menambahkan, customer akan mendapatkan satu kupon undian setelah berbelanja minimal Rp500 ribu di Mitra Bangunan.

"Minimal belanjar Rp500 ribu dapat satu kupon, berlaku juga untuk kelipatannya," tambahnya.

Sementara itu, untuk undian gratis berhadiah Rezeki Mitra periode 2019-2020 yang awalnya direncanakan akan diundi pada 28 Maret 2020, terpaksa diundur, hingga batas waktu yang belum bisa ditentukan karena adanya wabah virus corona.

"Keadaan yang membuat pengundiannya ditunda, karena pengundian itu biasanya pihak Mitra Bangunan mengundang customer untuk bisa hadir bersama-sama menyaksikan acara pengundian Rezeki Mitra tersebut," ujar Indra.

Indra menuturkan, pengunduran ini dilaksanakan sesuai dengan imbauan gubernur Riau terkait penetapan status siaga darurat bencana nonalam, akibat virus corona di Provinsi Riau.

"Belum dapat ditentukan kapan akan diundi, ini menunggu arahan dari pemerintah, nunggu izin dulu," ujarnya.

Terkait kupon sendiri, Indra menegaskan kupon undian tersebut telah disegel sejak masa 27 Maret lalu, sehingga isi di dalamnya tidak dapat diganggu gugat. Sementara itu, menurut Indra, untuk penyerahan kupon undian Rezeki Mitra periode 2020-2021 masih tetap berlangsung.

"Yang diundur ini periode 2019-2020, udah kami segel di dalam kotak, tinggal tunggu waktunya nanti dibuka. Kami juga membedakan dengan kotak kupon undian yang periode 2020-2021. Sebelumnya warna kupon biru, periode yang sedang berlangsung ini warnanya kuning," ucapnya.(a)

 




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

Fekon Unand

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-05.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com