PENYEDIA INTERNET ULTRA CEPAT KUNJUNGI RIAU POS

MyRepublic Optimistis Pasar Pekanbaru Tumbuh Pesat

Ekonomi-Bisnis | Rabu, 29 Juni 2022 - 12:05 WIB

MyRepublic Optimistis Pasar Pekanbaru Tumbuh Pesat
Dari kiri, Direktur Riau Pos Asmawi Ibrahim, Partnership and Marketing Manager MyRepublic Shelly Maryanti, Direktur Utama Riau Pos Ahmad Dardiri, Brand Activation Manager MyRepublic Iqbal Dwi Putra, Public Relation Brigitta Gabriella dan Direktur Riau Pos Firman Agus berfoto bersama di ruang redaksi Harian Riau Pos di lantai 3, Graha Pena Riau, Selasa (28/6/2022). (HENDRAWAN KARIMAN/RIAU POS)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Penyedia layanan internet ultra cepat dan Tv Kabel MyRepublic Indonesia mengalami pertumbuhan signifikan begitu membuka layanannya di Kota Pekanbaru. Pada semester pertama tahun ini, perusahaan yang menjadi bagian dari Sinar Mas Group ini telah mencatatkan lima ribu pelanggan di Provinsi Riau ini.

Di sela-sela kunjungan ke Kantor Harian Riau Pos pada Selasa (28/6), Partnership and Marketing Manager Shelly Maryanti mengatakan, pihaknya optimistis pelanggan MyRepublic Pekanbaru bisa tembus 15 ribu sambungan. Hal ini melihat dinamika bisnis dan keperluan masyarakan perkotaan di Pekanbaru saat ini.

Yamaha Alfa Scorpii

Apalagi, pada kunjungan yang juga dihadiri Brand Activation Manager MyRepublic Iqbal Dwi Putra itu, mereka mendapat penjelasan dari Direktur Utama Riau Pos Ahmad Dardiri bahwa bisnis terus berkembang di Provinsi Riau. Sebagai hub Sumatera, Pekanbaru sebagai ibukota Provinsi Riau, merupakan kota bisnis dan layanan utama di Pulau Sumatera.

‘’Kami optimistis pada tahun ini menargetkan sambungan kepada 15 ribu pelanggan di Kota Pekanbaru. Dengan kemampuan layanan dan produk internet cepat yang kami sediakan, kami yakin bisa memenuhi keperluan warga Kota Pekanbaru atas internet cepat dan layanan Tv kabel,’’ kata Shelly.

Shelly menyebutkan, untuk layanan internet, mereka punya beberapa pilihan layanan internet ultra cepat sesuai kebutuhan konsumen. Saat ini, mereka telah hadir di lima belas kota di Indonesia di mana Kota Pekanbaru merupakan kota ke-10 yang mereka pilih untuk menawarkan pelayanan. Untuk Kota Pekanbaru, kantor MyRepublic hadir di kawasan Sudirman City Square di Jalan Jenderal Sudirman.

Untuk produk yang ditawarkan, layanan internet ultra cepat yang bisa dinikmati konsumen mulai dengan kecepatan 30 Mbps yang bisa digunakan oleh 5-7 perangkat termasuk paket layanan Tv. MyRepublic juga menawarkan paket internet berkecepatan 75 Mbps yang bisa digunakan oleh 12-15 perangkat sekaligus. Selain menawarkan layanan paket kombo internet dan Tv, MyRepublic juga menawarkan paket layanan terpisah.


Kunjungan ke Riau Pos menurut  Shelly merupakan kunjungan silaturahmi bersama direksi dan jajaran manajemen Riau Pos sebagai media terbesar di Provinsi Riau. Selain disambut Direktur Utama Riau Pos Ahmad Dardiri, turut hadir menyambut kehadiran Manajemen MyRepublic di Graha Pena Riau siang kemarin, Direktur Riau Pos Asmawi Ibrahim dan Firman Agus.

Juga hadir  Manajer Iklan Riau Pos seperti Sumariono, Manajer Pemasaran Abdul Kadir Bey, Manajer EO Lismar Sumirat dan lainnya juga menyambut tamu spesial tersebut.

Sementara dari MyRepublic, hadir mendampingi Creative Marketing and Digital Manager Gilang Patria Narwoko dan Public Relation Brigitta Gabriella.(end)

 








Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



BRI Simpedes II PKU

DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  17-august.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com