EKONOMI-BISNIS

Hotel Dafam Tawarkan Paket Kocok Arisan

Ekonomi-Bisnis | Selasa, 29 September 2020 - 11:10 WIB

Hotel Dafam Tawarkan Paket Kocok Arisan
Hotel Dafam Pekanbaru terlihat gemerlap di malam hari.(HOTEL DAFAM FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Hotel Dafam Pekanbaru kembali menghadirkan promo terbaru, yakni Kocok Arisan (Kosan), bagi konsumen yang mencari tempat kumpul-kumpul yang aman dan menghindari tempat keramaian di masa pandemi saat ini.


Sales Admin Hotel Dafam Pekanbaru, Ida Sagita mengatakan, paket arisan yang dihadirkan pihaknya dengan penerapan standarisasi protokol kesehatan yang pastinya terjaga kebersihannya.

"Paket arisan yang kita tawarkan menerapkan standarisasi protokol kesehatan, yang sangat dijaga kebersihannya. Sehingga konsumen yang ingin memanfaatkan paket arisan ini merasa nyaman di sini," kata Ida, Senin (28/9).

Ida menjelaskan, paket yang ditawarkan memiliki harga hanya Rp55 ribu nett per orang, dengan berbagai penawaran yang menarik. Yang pastinya akan membuat para peserta arisan betah. "Area yang kami sediakan ada di  Piccadilly Lounge. Kami buat para peserta arisan senyaman mungkin," ujarnya.

Dikatakan Ida, Setiap peserta arisan bisa menikmati makan siang yang sudah disiapkan oleh Dafam Hotel. Kemudian tamu juga akan mendapatkam fasilitas karaoke gratis. "Karaoke sudah include dalam paket tersebut, sekaligus disediakan juga WiFi gratis selama berada di area hotel," ucapnya.

Tidak hanya itu, pihaknya juga memberikan bonus spesial bagi pemenang arisan, berupa voucher sarapan di Hotel Dafam Pekanbaru. "Khusus yang mendapatkan arisan diberikan gratis 1 voucher breakfast. Paket ini bisa dipesan minimal untuk 10 peserta arisan," tuturnya. (anf)








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  hal-1.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com