Sharp Indonesia Dukung Gaya Hidup Sehat

Ekonomi-Bisnis | Selasa, 29 Oktober 2019 - 11:42 WIB

Sharp Indonesia Dukung Gaya Hidup Sehat
MENCICIPI JUS: Peserta Jakarta Marathon mencicipi olahan jus segar dengan menggunakan Sharp Slow Juicer, Ahad (27/10/2019).(SHARF FOR RIAU POS)

BAGIKAN


BACA JUGA

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Gagasan gaya hidup sehat yang semakin banyak diadopsi oleh masyarakat terus didukung oleh PT Sharp Electronics Indonesia lewat produk-produk yang menunjang maupun aktivitas bermanfaat dan menarik. Salah satu dukungan akan kampanye hidup sehat ini diimplementasikan melalui keikutsertaan Sharp Indonesia dalam Electric Jakarta Marathon 2019. Helatan lari tahunan tersebut menjadi wadah Sharp Indonesia untuk menawarkan solusi hidup sehat melalui tiga produk andalan.


 

Sharp Indonesia sebenarnya sudah lama peduli dengan penerapan gaya hidup sehat. Banyak sekali produk-produk kami yang memang diciptakan dengan teknologi khusus untuk menunjang kesehatan konsumen. Maka dari itu, kami juga selalu menyambut positif acara-acara seperti Electric Jakarta Marathon 2019 yang memiliki kepedulian sama dengan kami terkait kesehatan. Selain berolahraga, kami yakin para peserta juga ingin terus melakukan gaya hidup sehat lewat cara lain seperti kesehatan pernapasan hingga asupan makanan.

"Oleh karena itu, kami sengaja membawa tiga produk yang sangat relevan untuk mereka, yaitu Sharp Air Purifier, Slow Juicer, dan Aquos Sound Partner," ungkap Agus Soewadji, Assistant General Manager Marketing Communications PT Sharp Electronics Indonesia mengenai alasan di balik keikutsertaan di acara tahun ini.

Berlangsung pada Ahad, 27 Oktober 2019, Sharp Indonesia menghadirkan fasilitas pijat gratis bagi para peserta lari Electric Jakarta Marathon 2019. Menariknya, selagi menikmati pijat gratis yang tersedia di booth Sharp Indonesia, peserta lari juga dapat menghirup kembali udara segar yang berhasil dijernihkan oleh Air Purifier. Kecanggihan teknologi Plasmacluster yang dibenamkan dalam Air Purifier mampu menonaktifkan ion positif dan negatif di udara bebas, sehingga mampu mematikan jamur, bakteri, hingga bau tak sedap. Di samping menjaga sirkulasi udara dalam ruangan, kehadiran Air Purifier menjadi penting untuk mencegah penyakit pernapasan yang mampu timbul akibat udara kotor dari luar ruangan yang menempel di pakaian hingga furnitur dan masuk ke dalam rumah.

Kesegaran lain yang dapat dirasakan oleh para peserta lari adalah olahan jus yang dibuat langsung menggunakan Sharp Slow Juicer. Small home appliances dari Sharp Indonesia tersebut dikenal atas kemampuannya menghasilkan jus berserat yang segar tanpa menghilangkan sari-sari buah dan tanpa perlu pemanis buatan. Sharp Slow Juicer menjadi pilihan tepat bagi masyarakat yang hendak membiasakan konsumsi buah-buahan yang diolah dalam bentuk lain seperti jus atau sorbet.(rls/jrr)



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-11.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com