Erajaya Group Hadirkan iBoxing Week

Ekonomi-Bisnis | Kamis, 30 Januari 2020 - 10:32 WIB

Erajaya Group Hadirkan iBoxing Week
ANTUSIAS: Pengunjung antusias mengikuti iBoxing Week di Laguna Atrium Central Park Mall Jakarta, baru-baru ini. (Erajaya Group for riau pos)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- PT Data Citra Mandiri, anak usaha Erajaya Group yang mengelola jaringan retail outlet iBox, kembali menggelar iBoxing Week di Laguna Atrium Central Park Mall Jakarta. Acara Apple Discovery Week yang menggabungkan kegiatan Demand Generation, Exhibition, dan Demo features produk-produk Apple yang berlangsung dari 27 Januari hingga 2 Februari ini merupakan yang pertama tahun ini dan yang ke-14 sejak 2015.

Mengusung tema Amazing Moment, iBoxing Week kali ini berisi serangkaian kegiatan yang berbeda tiap hari. Mulai dari pameran produk-produk terbaru Apple (Mac, iPhone, iPad, dan Apple Watch) beserta aksesorisnya, talkshow dan seminar untuk eksplorasi fitur-fitur produk Apple, demonstrasi teknologi baru, layanan service dan training, games, hingga entertainment oleh grup musik ternama.

Yamaha Alfa Scorpii

Personel yang terlibat dalam iBoxing Week adalah tim iBox yang terlatih dan berpengalaman. Pengunjung bisa memperoleh demo fitur-fitur Mac maupun produk berbasis iOS seperti iPhone dan iPad; atau mengikuti test drive di mana konsumen bisa mencoba langsung, dengan dibimbing oleh staf terlatih untuk mengetahui bagaimana produk Apple dapat membantu memperkaya dan meningkatkan kualitas hidup mereka.

Director Marketing and Communications Erajaya Group Djatmiko Wardoyo mengatakan iBox mempunyai komitmen untuk terus menyelenggarakan iBoxing Week ini guna memenuhi kebutuhan pasar Apple di Indonesia. ‘’Melalui acara seperti ini, kami ingin para konsumen dapat merasakan manfaat dan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Apple, khususnya semua produk Apple terbaru seperti iPhone 11, iPhone 11 Pro, dan iPhone 11 Pro Max, Apple Watch seri 5, maupun iPad 7th Gen,” ujarnya.

"Selain pengembangan store dan menggelar iBoxing Week, kami akan memastikan untuk terus meningkatkan kompetensi teknis dan nonteknis tim iBox di semua outlet," lanjut Djatmiko.(rls/das)







Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



DPRD SIAK





riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com