EKONOMI-BISNIS

Telkomsel Serahkan Bantuan Sembako

Ekonomi-Bisnis | Kamis, 30 Juli 2020 - 09:19 WIB

Telkomsel Serahkan Bantuan Sembako
Seorang warga memperlihatkan bantuan sembako dari Telkomsel, baru-baru ini.(TELKOMSEL FOR RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) -- Komitmen Telkomsel sebagai connectivity enabler dalam penanganan pandemi Covid-19 senantiasa diwujudkan dalam berbagai cara. Salah satunya adalah memberikan bantuan. Bantuan berupa sembako kali ini diserahkan kepada masyarakat yang berada di Kota Pekanbaru, Padang, dan Dumai.


General Manager Consumer Sales Region Sumbagteng Telkomsel Mulyadi Indra mengatakan, penyerahan bantuan sembako merupakan bentuk nyata kepedulian Telkomsel kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Bantuan ini menjadi motivasi dan semangat bagi para penerima manfaat dalam menjalani kehidupan sehari-hari di tengah situasi yang penuh tantangan sekarang.

"Kami berharap sembako ini dapat membantu masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari serta menjadi penyemangat untuk tetap berjuang menjalankan seluruh aktivitas. Semoga pandemi segera berlalu dan keadaan dapat kembali seperti sedia kala," ujar Mulyadi.

Sembako menjadi salah satu aspek terpenting dalam kehidupan sehari-hari masyarakat di mana saat ini pemenuhannya menjadi tantangan tersendiri bagi beberapa kalangan dikarenakan pandemi Covid-19. (aga)





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-29.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com