EKONOMI-BISNIS

ASEAN Jadi Fokus Bisnis Mitsubishi Motors

Ekonomi-Bisnis | Kamis, 30 Juli 2020 - 09:36 WIB

ASEAN Jadi Fokus Bisnis Mitsubishi Motors
Small MPV XPander meru­pa­kan produk unggulan Mitsubishi Motors di Indonesia.(MITSUBISHI FOR RIAUPOS.CO)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Mitsubishi Motors Corporation (MMC) mengumumkan laporan keuangan kuartal pertama tahun fiskal 2020 dan rencana bisnisnya untuk jangka menengah tiga tahun, dari fiskal 2020 hingga 2022. Rencana yang disampaikan bertajuk Small but Beautiful berfokus pada rasionalisasi biaya dan peningkatan profitabilitas yang bertujuan untuk pertumbuhan yang berkelanjutan.

Dalam jangka menengah, MMC mempersiapkan penyesuaian lini bisnisnya, dan akan berfokus pada pertumbuhan profit di wilayah dan produk-produk yang memiliki kekuatan pasar. MMC akan memusatkan sumber daya manajemennya di wilayah ASEAN dan meningkatkan pangsa pasar di ASEAN menjadi lebih dari 11 persen.


Sebagai bagian dari pasar ASEAN, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales (MMKSI) menanggapi hal tersebut sebagai peluang untuk terus mengembangkan bisnis di pasar otomotif Indonesia.

"Mitsubishi Motors melihat potensi pasar yang terdapat di wilayah ASEAN, termasuk di Indonesia. Ini menjadi sebuah tantangan sekaligus peluang bagi MMKSI sebagai distributor di Indonesia untuk bertumbuh dan memperluas pasar dengan rencana pengembangan produk MMC," ujar President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura, Rabu (29/7).

Naoya menjelaskan, MMKSI telah memperkenalkan produk-produk unggulan Mitsubishi Motors di Indonesia dengan penerimaan pasar yang cukup baik.(yus)


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  2021-06-13.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com