Jalankan Protokol Kesehatan, HUT Ke-22 RS Awal Bros Pekanbaru Meriah

Ekonomi-Bisnis | Minggu, 30 Agustus 2020 - 10:31 WIB

Jalankan Protokol Kesehatan, HUT Ke-22 RS Awal Bros Pekanbaru Meriah
Direktur RS Awal Bros Pekanbaru dr Jimmy Kurniawan MKK (empat kanan) didampingi Direktur Utama PT Awal Bros Putra Medika Ir Arfan Awaloeddin, MARS (tiga kanan) memotong kue ulang tahun RS Awal Bros yang ke-22 di RS Awal Bros Pekanbaru, Sabtu (29/8/2020). EVAN GUNANZAR/RIAU POS

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Mengangkat tema “Awal Bros Selalu di Hati”. Ulang Tahun RS Awal Bros Pekanbaru ke-22 kali ini berlangsung meriah dan diisi dengan sejumlah kegiatan seperti donor darah, Launching Unit Teknologi Reproduksi Berbantu Tunas Bangsa Klinik Fertilitas & Endokrinologi Reproduksi, Syukuran, doorprise, serta pengumuman sejumlah lomba, Sabtu (29/8).

Meskipun acara berlangsung cukup meriah, namun setiap kegiatan HUT RS Awal Bros Pekanbaru tetap mengutamakan protokol kesehatan, serta menjaga jarak. Manajer Penunjang dan Pelayanan Medis dr Vandra Yovano,MARS mengatakan, di HUT ke-22 kali ini RS Awal Bros Pekanbaru sengaja mengadakan donor darah bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Pekanbaru, Yayasan Dharma Yudha Kusuma dan sejumlah sponsor seperti Hydro Coco, Bareh Solok, Tapperwer, Riau Pos, serta AFC.


“Alhamdulillah target awal kita tahun ini sudah terlampaui seperti setiap tahunnya. Ini merupakan komitmen kita untuk memastikan ketersediaan darah di RS Awal Bros Pekanbaru dan juga PMI Pekanbaru. Meskipun kita merayakan ulang tahun ke-22, tapi kita tetap menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah guna menjaga kesehatan semua yang hadir dan ada di RS Awal Bros Pekanbaru,” ucapnya.

Apalagi saat ini, RS Awal Bros Pekanbaru bekerja sama dengan PMI Kota Pekanbaru telah memiliki layanan bank darah yang dapat membantu masyarakat dalam memastikan ketersediaan darah bagi pasien yang membutuhkan.

“Kami bersyukur setiap kali membuat kegiatan donor darah selalu mendapatkan antusias yang luar biasa dari seluruh masyarakat sehingga kegiatan ini membantu kita dalam menyediakan kebutuhan darah bagi masyarakat yang membutuhkan,” tegasnya.

Tak hanya donor darah. RS Awal Bros Pekanbaru juga me-launching dua unit layanan terbaru, yang semakin melengkapkan sejumlah layanan yang sudah ada seperti Pusat Layanan Jantung dan Pembuluh Darah, Pusat Layanan Ibu dan Anak, Pusat Layanan Trauma, dan Pusat Layanan Onkologi serta didukung oleh segudang fasilitas pelayanan yang lengkap, diantaranya adalah layanan Gawat Darurat, Radiologi, Laboratorium dan Farmasi yang hadir selama 24 jam.

“Kami sangat bersyukur di Ulang Tahun ke-22 ini kami mampu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Riau khususnya dan Indonesia pada umumnya dengan dua layanan yang kami miliki. Dan RS Awal Bros Pekanbaru selalu di hati masyarakat Riau,” tuturnya.

Sementara itu, Haikal Baron AFI mengatakan, dirinya sangat senang dapat bergabung dan ikut merayakan HUT RS Awal Bros Pekanbaru yang telah memfasilitasi seluruh layanannya dengan teknologi terbaru serta berstandar nasional dan internasional.

“Saya berharap RS Awal Bros Pekanbaru tidak cepat puas dan terus mengupgrade diri dan memberikan layanan sepenuh hati bagi masyarakat Riau dan Indonesia,” harapnya.(ayi)

 





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-30.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com