GAYA HIDUP

Welcome April, Intip Keberuntungan dan Nasib Manis 12 Zodiak

Gaya Hidup | Rabu, 01 April 2020 - 13:40 WIB

Welcome April, Intip Keberuntungan dan Nasib Manis 12 Zodiak
INTERNET

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Bulan April tiba. Satu kuartal di tahun 2020 sudah terlewati. Berbagai masalah selama tiga bulan terakhir harus menjadi refleksi diri untuk terus berubah lebih baik di masa depan.

Bagaimana nasib kita selanjutnya? Sebagian orang tentunya akan mengalami masa pasang surut dalam kehidupannya. Baik itu dalam masalah cinta, karir, keuangan, dan kesehatan. Nasib 12 zodiak pun tak sama satu dengan yang lain. Dilansir dari Bustle, Rabu (1/4), setiap zodiak punya jalan dan keberuntungannya masing-masing.

Aries

Aries sedang merasa bangga dengan kemampuan diri sendiri. Aries bulan April sedang terhubung dengan banyak orang. Menjalin hubungan dengan orang dan klien yang baru. Ini berarti koneksi yang tidak produktif harus dihindari. Bekerjalah agar lebih produktif. Untuk keuangan, ingat selalu berhati-hati dalam menggunakan uang.

Taurus

Mungkin ada kabar baik yang akan menghampiri Taurus dalam sisi keuangan. Meskipun begitu, Taurus harus sedikit lebih percaya diri dan berusaha keras untuk mendapatkannya. Sekaranglah saatnya untuk mempercayai intuisi dan tidak takut untuk mengambil langkah ekstrem. Tampil dan tunjukkanlah.

Gemini


Bulan ini meminta Gemini untuk mundur selangkah dan menahan diri. Fokuslah pada cara-cara yang Anda yakini. Cobalah untuk memulai berinvestasi sesuai gairah (passion). Cintai diri sendiri dan ikutilah kata hati. Perbaiki diri, sehingga Gemini bisa menolong orang lain.

Cancer

Situasi yang berhubungan dengan rumah atau keluarga akan bisa dicapai atau dipenuhi bulan ini. Cancer sedang fokus pada latihan spiritual dan lebih suka introspeksi atau merenung. Cancer sedang mencoba untuk lebih kreatif untuk meningkatkan energinya.

Leo

Sudah waktunya bagi Leo untuk menjalin relasi bisnis yang baru. Leo membutuhkan banyak dukungan orang di sekitarnya bulan ini. Sebab jika satu pintu karir tertutup, jangan putus asa. Akan banyak pintu lain yang terbuka.

Virgo

Aliran keuangan bisa timbul masalah saat akhir bulan April. Namun, Virgo juga memiliki beberapa orang yang selalu menolongnya. Sekarang saatnya memanen kebaikan. Virgo yang selalu penolong, akan banyak menerima bantuan.

Libra

Libra merasa lebih percaya diri bulan ini. Libra mendapatkan kesempatan untuk lebih rileks sejenak. Sebab secara finansial, ada banyak hal yang dapat berubah menjadi lebih baik. Tetap optimis.

Scorpio

Scorpio sedang pusing soal utang atau pinjaman. Tenang, ada beberapa kreditur yang baik hati untuk menangguhkan utang Anda sementara. Scorpio juga dituntut untuk memaafkan seseorang di masa lalu. Pendekatan atau penjajakan dengan seseorang yang baru harus dilakukan dalam sisi asmara.

Sagitarius

Bulan ini Sagitarius harus lebih teliti untuk memperhatikan detail kecil dalam mengerjakan daftar tugas. Kolaborasi dan komunikasi dengan rekan kerja harus terus dipelihara. Dan jangan hiraukan kesehatan. Jika sudah lelah, istirahatlah.

Capricorn

Capricorn akan berjalan sesuai kehendaknya sendiri. Bulan ini Capricorn tak merasa butuh bantuan siapapun. Dalam hal kesehatan dan keuangan, Capricorn akan mendapatkan banyak bantuan. Dalam urusan asmara, biarkan dan ikuti kata hati untuk membimbingmu maju.

Aquarius

Bulan ini bisa menjadi momen yang tepat untuk melepaskan sesuatu yang selama ini mengganjal dan dikhawatirkan. Dalam urusan pekerjaan, akan ada cahaya petunjuk yang terang. Dan urusan asmara, akan banyak hal-hal kreatif dan manis yang bakal dilalui bersama.

Pisces

Pisces merasa muda lelah bulan in. Maka lakukanlah semua waktu dan energi secara efisien daripada membuang-buang emosi. Tidak perlu menargetkan terlalu keras, yang penting tetap optimis sepanjang waktu. Alhasil, bonus dan keuangan bisa lebih membaik.

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com