TERSEDIA DUA VARIAN WARNA

Pekan Depan, Kawasaki Ninja ZX-25R Sudah Bisa Dipesan

Gaya Hidup | Minggu, 05 Juli 2020 - 01:40 WIB

Pekan Depan, Kawasaki Ninja ZX-25R Sudah Bisa Dipesan
Bagi calon konsumen yang nantinya akan melakukan pre-order motor sport andalan Kawasaki ini diwajibkan melakukan booking fee senilai Rp5 juta. (ISTIMEWA)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Seperti diberitakan sebelumnya kalau PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) melalui akun Youtubenya telah memberikan informasi terkait jadwal peluncuran motor sport Kawasaki Ninja ZX-25R pada 10 Juli 2020. Tanggal peluncuran yang hanya tinggal satu pekan lagi ini sangat dinanti oleh pecinta merek Kawasaki khusunya varian Ninja.

Informasi terbaru selain tanggal peluncuran yaitu pre-order akan dibuka 11-12 Juli sehari setelah peluncuran. Sementara dalam akun Instagramnya Kawasaki Indonesia juga menginformasikan pendaftaran pre-order dibuka di showroom diler Kawasaki Jakarta Pusat di Jalan Abdul Muis.


Paling penting di simak adalah selama masa pre-order yang hanya berlangsung selama dua hari itu Kawasaki Indonesia hanya menyediakan 200 unit. Bahkan konsumen yang boleh melakukan pre-order hanya yang berada di wilayah DKI Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, serta Banten.

Nah, untuk konsumen berada di luar wilayah yang disebutkan di atas bisa menghubungi diler yang terdekat dengan domisili mereka. Bagi calon konsumen yang nantinya akan melakukan pre-order motor sport andalan Kawasaki ini diwajibkan melakukan booking fee senilai Rp5 juta.

Pihak KMI juga menyebutkan bila kuota pre-order (yang sebanyak 200 unit) telah habis, calon pembeli bisa melakukan pemesanan di diler yang terdekat dengan tempat tinggal masing-masing.

Kawasaki Indonesia sebelumnya juga menggoda calon konsumen dengan tayangan video yang di publish lewat akun youtube nya dengan durasi 54 detik. Motor sport 250 cc dengan empat silinder ini mempunyai dua varian warna yakni hijau dan hitam yang dipajang di siktuit Sentul, Bogor, Jawa Barat. Bagi Anda yang ingin menyaksikan peluncuran Kawasaki Ninja ZX-25R pada 10 Juli 2020 bisa mengunjungi akun resmi Kawasaki Motor Indonesia di Youtube pukul 15.00 WIB.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Rinaldi

 



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-09.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com