GAYA HIDUP

Ketahui 6 Sinyal saat Sang Mantan Ingin Balikan

Gaya Hidup | Senin, 06 Juli 2020 - 16:29 WIB

Ketahui 6 Sinyal saat Sang Mantan Ingin Balikan

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Perpisahan bagi sebagian pasangan bukan berarti keputusan akhir. Bisa saja, berpisah menjadi momen untuk sama-sama berpikir dan merenung. Dan banyak juga pasangan yang memutuskan akhirnya kembali bersama setelah berpisah.

Putus cinta dan perpisahan pasti membuat semua orang merasa sedih, putus asa, dan frustrasi. Tetapi perpisahan bukan berarti tak bisa bersama lagi.

Dilansir dari YourTango, Senin (6/7), jika masing-masing masih berharap satu sama lain, ada kemungkinan keduanya masih memiliki cinta dan masa depan bersama. Bagaimana sebetulnya mengetahui sinyal saat pasangan ingin kembali pada Anda?

1. Mantan menghubungi tanpa ada alasan penting


Orang-orang yang putus atau berpisah biasanya meminta mantan agar tak lagi menghubungi mereka. Faktanya, ketika seorang mantan masih sering menghubungi tanpa alasan penting, kemungkinan karena mereka berusaha untuk membuka kembali jalur komunikasi.

2. Mantan masih mencari informasi tentang Anda

Jika hubungan berakhir buruk dan tak baik-baik, bisa saja rasa kecewa serta sakit hati tak akan pernah hilang. Tetapi ketika rasa cinta masih ada, kemungkinan untuk menyatu kembali akan tetap ada. Apalagi jika mantan masih mencari tahu dan bertanya kepada teman, kerabat, atau kolega Anda. Bahkan mencoba menitip salam atau menyampaikan pesan rindu.

3. Mantan berusaha ingin bertemu

Jika Anda tahu bahwa mantan selalu ingin bertemu dengan beberapa kali, bisa saja dia tak bisa jauh dengan orang yang masih dicintainya.

4. Mantan grogi dan canggung saat bertemu Anda

Jika mantan kembali malu-malu dan grogi saat bertemu Anda seperti pertama kali bertemu, bisa jadi masih ada rasa deg-degan di hatinya. Mereka kemungkinan besar menginginkan kesempatan kedua.

5. Mantan berusaha berubah menjadi lebih baik

Ada alasan hubungan bisa berakhir. Mungkin itu bukan semua kesalahan mantan. Semua kekurangan dan sifat bisa berubah. Ketika dia berjanji dan membuktikan sudah berubah, artinya dia sungguh-sungguh ingin kembali.

6. Mantan utarakan langsung keinginannya

Cara paling pasti untuk mengetahui apakah mantan menginginkan Anda kembali adalah dengan mengutarakannya secara langsung. Kini keputusan ada di tangan Anda.

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-03.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com