Klinik Kecantikan Freya Aesthetic Clinic Hadir di Panam

Gaya Hidup | Kamis, 10 September 2020 - 18:07 WIB

Klinik Kecantikan Freya Aesthetic Clinic Hadir di Panam
Owner Freya Aesthetic Clinic, Dr Feby Dianda saat acara grand opening, Rabu (9/9/2020).(DEFIZAL/RIAUPOS.CO)

BAGIKAN


BACA JUGA

loading...

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Saat ini tampil cantik dan menarik menjadi impian semua orang baik bagi wanita ataupun laki-laki. Namun tentunya untuk mendapatkan impian tersebut, harus melalui usaha. 

Salah satu usaha yang bisa dilakukan adalah melalui perawatan wajah rutin, untuk itu satu lagi klinik kecantikan wajah hadir di Jalan Subrantas, Panam, Pekanbaru. Freya Aesthetic Clinic gelar grand opening, Rabu (9/9/2020).

Owner Freya Aesthetic Clinic, dr Feby Dianda mengatakan klinik kecantikan ini sebenarnya dibuka pada bulan Maret lalu. Tapi karena terkendala Covid-19 maka baru sekarang bisa dilaksanakan grand opening. 


"Akhirnya kita sudah mulai buka pada bulan Juni lalu saat penerapan New Normal, tapi memang belum Grand Opening. Baru hari ini kita melakukan Grand Opening. Acara yang digelar tetap dengan standar protokol kesehatan," ujar dr Feby.

Dalam pemaparannya, ia menjelaskan visi misi dari Freya Aesthetic Clinic adalah memberikan perawatan kecantikan kepada semua orang, baik itu remaja, ibu-ibu bahkan termasuk laki-laki yang ingin melakukan perawatan wajah.

"Disini yang paling penting dalam memberikan perawatan, kita menggunakan alat-alat dengan kualitas yang bagus namun dengan harga yang sangat terjangkau. Jadi jangan takut datang ke Klinik kami ini untuk melakukan perawatan, karena dijamin mendapatkan harga yang ramah di kantong," ungkapnya.

Disampaikan dr Feby, pihaknya sengaja membuka di daerah Panam karena beberapa alasan.

"Yang pertama adalah karena kita kan memang sudah punya klinik kecantikan juga di Arifin Achmad dengan nama Fuschia Skin Clinic, jadi kita buka lagi di Panam namun dengan nama yang berbeda. Alasan kedua karena di Panam ini tempat yang strategis untuk bisnis, di Panam inikan banyak perumahan dan juga ada  kampus. Karena konsep Freya ini memang untuk perawatan dengan harga terjangkau, saya rasa ini sangat tepat," terangnya.

Dijelaskan dr Feby lagi, untuk treatmen unggulan yang dimiliki oleh Freya Aesthetic Clinic adalah treatment Glowing Facial. Perawatan yang membuat kulit kencang, cerah dan glowing dalam waktu singkat. hanya memerlukan waktu 30 menit saja.

"Perawatan ini tidak membuat wajah merah, tidak membuat luka di wajah. Dijamin aman dan efeknya langsung terlihat. Wajah langsung kencang, glowing dan bercahaya. Dan ini bisa tahan lama, bisa bertahan hingga 6 bulan," sebutnya.

Kabar gembiranya yang ditawarkan, hingga akhir bulan ini, Freya memberikan promo diskon hingga 50 persen.

"Untuk treatment unggulan kita yaitu Glowing Facial, harga standarnya Rp1 juta, namun hingga akhir September ini konsumen.d hanya cukup membayar Rp500 ribu saja. Jangan sampai lewatkan kesempatan menarik ini," tutupnya.

Laporan: Defizal (Pekanbaru)

Editor: Eka G Putra










youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook





EPAPER RIAU POS  Hal-1.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com