GAYA HIDUP

Jangan Pernah Ucapkan ‘Happy Birthday’ Pada Mantan Pasangan

Gaya Hidup | Senin, 13 Juli 2020 - 16:02 WIB

Jangan Pernah Ucapkan ‘Happy Birthday’ Pada Mantan Pasangan

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Mengirim pesan pada mantan pasangan adalah ide yang buruk, apalagi mengucapkan happy birthday saat dia berulang tahun. Anda atau mantan pasangan justru akan merasa terbawa perasaan sehingga mantan berpikir bahwa Anda ingin kembali bersama.

Dilansir dari YourTango, Senin (13/7), Pakar Hubungan dari Vancouver Brad Browning menjelaskan ada 4 alasan mengapa mengirimi mantan ucapan perhatian sebagai sesuatu yang salah:

 

1. Seolah masih bersama


Mengucapkan selamat ulang tahun kepada mantan adalah tindakan salah karena ini adalah kebiasaan dalam pola kehidupan lama. Sikap ini membuat seseorang susah move on jika masih menjadi bagian dari hidup.

 

2. Tidak akan membuat mereka rindu

Jika ingin mantan kembali atau hanya ingin membuat mereka menyesal, mengucapkan selamat ulang tahun adalah strategi yang buruk. Situasi ini memengaruhi keadaan emosional. Setelah hubungan berakhir, cobalah perlahan-lahan menghilang dan bersikap dingin. Biarkan mereka benar-benar merasakan ketidakhadiran dan menghadapi kenyataan hidup tanpa Anda.

 

3. Risiko ditolak dan direndahkan

Berharap untuk rekonsiliasi atau meredakan ketegangan bukanlah dengan ucapan selamat ulang tahun. Jika dia cuek, hal itu tidak hanya menyakitkan buat Anda, tapi harga diri Anda akan jadi rendah.

 

4. Hanya dianggap teman

Mereka hanya akan menganggap Anda seperti teman yang lain yang juga mengucapkan selamat ulang tahun. Tak ada yang spesial.

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-15.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com