KOMUNITAS

Touring Pekanbaru-Dumai, WCI Riau Promosikan Tol dan Pariwisata 

Gaya Hidup | Selasa, 21 Juli 2020 - 14:25 WIB

Touring Pekanbaru-Dumai, WCI Riau Promosikan Tol dan Pariwisata 
Deretan mobil berkelir putih yang tergabung kedalam White Car Indonesia regional Riau ketika menjajal lintasan di tol fungsional Pekanbaru-Dumai (Permai), Riau, Ahad (19/7/2020). (MHD AKHWAN/RIAUPOS.CO)

PEKANBARU (RIAUPOS.CO) - Komunitas mobil kelir putih, White Car Indonesia (WCI) Regional Riau mengadakan touring menyusuri ruas Tol Pekanbaru-Dumai, Ahad (19/7/2020).

Start dari Pekanbaru, sebanyak 39 member WCI turun dari Pekanbaru menuju ke Dumai. Kegiatan tersebut sekaligus mempromosikan tol yang bakal segera diresmikan pemerintah dan melihat potensi pariwisata di Kota Dumai.

Ketua WCI Regional Riau Khairu Fadlin mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda family gathering dalam rangka merajut silaturahmi di era new normal.


"Sesuai tema kami, kegiatan touring ini adalah kegiatan silaturahmi sesama member WCI, karena kita juga membawa keluarga dalam rangka melihat pariwisata di Dumai," kata Fadlin, kepada RiauPos.co, Ahad.

Dia berharap, wadah ini dapat menjadi suatu ikatan silaturahmi yang kuat.

"Dengan seperti ini kita saling mengenal, dengan keluarga juga, makanya ini kita namakan touring family gathering," tuturnya.

Ke depannya, kegiatan seperti ini bakal dilaksanakan secara rutin lantaran bernilai positif guna menyambung silaturahmi. Selain itu juga, lewat touring ini mereka bertekad ingin mengeksplor pariwisata di Riau. "Itu tujuan utama kami," katanya.

Lebih lanjut, dijelaskannya saat ini keanggotaan White Car Indonesia regional Riau sendiri tercatat sebanyak 110 member, ini merupakan pertumbuhan komunitas mobil yang cukup signifikan. 

Pada momen touring kali ini, White Car Indonesia melakukan perkenalan dengan anggota-anggota barunya. Suasana kekeluargaan kental terasa dalam momen tersebut.

Ketua Pelaksana Yendrifal menyebut, touring ini juga dikawal oleh petugas Kepolisian dari Polda Riau.

"Hari ini ada 39 member kita yang turun, dan dikawal PJR. Kegiatan ini bertujuan mempromosikan tol Pekanbaru Dumai dan melihat pariwisata," jelasnya.

 

Laporan: Eka G Putra/P (Pekanbaru)

Editor: E Sulaiman

 





youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-30.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com