GAYA HIDUP

Membaca 5 Garis Tangan, Menebak Nasib dan Keberuntungan

Gaya Hidup | Minggu, 22 November 2020 - 15:31 WIB

Membaca 5 Garis Tangan, Menebak Nasib dan Keberuntungan

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Percaya atau tidak setiap orang memiliki garis nasib yang berbeda. Bahkan dikatakan nasib seseorang bisa dilihat dari garis telapak tangan.

Astrolog Chris Riley, 25, dari Essex, menjelaskan bagaimana garis tangan bisa menunjukkan garis umur, kehidupan cinta, hingga menunjukkan kepribadianmu. Chris melihat telapak tangan kita dapat memberikan wawasan yang luar biasa tentang masa depan kita.


“Dari seperti apa kita sebagai manusia, kita bisa belajar banyak dari kalimat yang tertulis di telapak tangan kita,” katanya seperti dilansir dari Daily Mail, Ahad (22/11).

Menurutnya telapak tangan kiri menawarkan wawasan tentang nasib. Sementara telapak tangan kanan menyoroti tindakan dan peristiwa yang didasarkan pada pilihan, keputusan, dan hal-hal yang dilakukan dalam hidup.

1. Garis kehidupan

Anda dapat menemukan garis kehidupan Anda sebagai garis yang membentang di antara jari telunjuk dan ibu jari dan bergerak menuju pergelangan tangan.

Jika Anda memiliki garis hidup yang panjang, ini menunjukkan bahwa Anda memiliki kesehatan yang baik dan seimbang. Garis ini juga menunjukkan bahwa Anda adalah individu yang berpikiran kuat dan bertekad serta bekerja keras untuk mencapai tujuan.

Jika garis hidup lebih pendek, ini menunjukkan bahwa Anda dapat dengan mudah dipengaruhi orang lain, sehingga mungkin dapat mengontrol Anda dengan mudah. Ini juga berarti bahwa Anda sering dimanfaatkan orang-orang di sekitar Anda.

Jika garis hidup memiliki jeda atau celah, ini dapat menunjukkan perjuangan atau perubahan. Perubahan bisa menjadi tanda misalnya akan ada pekerjaan baru suatu saat.

Namun, jika garis hidup terlihat jelas maka itu berarti Anda sosok mandiri dan kuat serta mampu bertahan melewati masa-masa sulit. Jika garis hidup bercabang maka ini juga menunjukkan pengalihan dan perubahan dalam hidup.

Jika garis hidup berlipat ganda atau jika ada lebih dari dua garis maka ada banyak arti. Itu bisa menunjukkan bahwa Anda memiliki seseorang yang membimbing dan mengawasi secara khusus.

2. Garis kepala

Garis kepala adalah garis tengah yang terletak di antara jari telunjuk dan ibu jari, melintasi telapak tangan. Garis ini mengungkapkan keyakinan, pandangan, dan kepribadian seseorang.

Garis panjang menunjukkan bahwa Anda didorong, dengan pikiran yang jernih. Garis yang lebih pendek dapat menunjukkan bahwa Anda lebih impulsif, mungkin perlu berhati-hati saat membuat keputusan.

3. Garis hati

Garis hari dimulai di dekat jari tengah dan meluas ke jari kelingking. Garis ini memberikan wawasan tentang kehidupan cinta dan emosi.

Jika garis hati berakhir di antara jari tengah dan jari telunjuk, maka ini menunjukkan bahwa Anda adalah seseorang yang sangat peduli pada orang lain. Namun, jika garis hati dimulai di bawah jari tengah, maka Anda adalah pemimpin yang lahir alami, dengan jiwa bisnis yang kuat.

4. Garis Keturunan

Jika Anda bertanya-tanya berapa banyak anak yang mungkin Anda miliki di masa depan, maka lihatlah ruas di bawah jari kelingking. Jika Anda mengepalkan tangan, Anda akan melihat garis-garis kecil mencuat ke arah buku jari. Ini dapat menunjukkan berapa banyak anak yang ditakdirkan untuk Anda miliki.

5. Garis Karir

Anda tidak selalu dapat melihat garis ini tetapi biasanya terlihat dari telapak tangan ke atas, sering kali mencapai tengah tangan. Garis ini lebih mengarah pada karier dan kecerdasan seseorang.

Jika garisnya samar atau tidak dapat dilihat, hal ini menunjukkan bahwa orang tersebut mungkin kesulitan menemukan jalur karir atau peran pekerjaan yang cocok untuk mereka. Mungkin perlu beberapa waktu bagi orang tersebut untuk merasa nyaman di bidang pekerjaannya.

Diskes Rohul Lawan Covid-19

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman








youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU






EPAPER RIAU POS  2020-11-29.jpg

loading...
PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com