DIPERLUKAN KESABARAN DAN KETANGGUHAN HADAPI LUKA

Cepat Move-On, Putus Cinta Jadi Hal Sepele bagi 4 Zodiak Ini

Gaya Hidup | Jumat, 25 Juni 2021 - 17:05 WIB

Cepat Move-On, Putus Cinta Jadi Hal Sepele bagi 4 Zodiak Ini
Ilustrasi zodiak (ISTIMEWA)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Beberapa orang membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk move-on usai patah hati, sementara yang lain mudah pulih. Perpisahan dengan orang terkasih memang terasa sakit, namun dibutuhkan kesabaran, ketangguhan, dan daya tahan untuk menghadapi luka itu.

Sebagian orang menghadapi situasi patah hati dengan santai. Mereka membiarkan luka itu dan tak akan mengganggu mereka atau menghalangi kehidupan sehari-hari mereka. Berdasarkan zodiaknya, inilah 4 zodiak yang cepat move-on setelah putus cinta, seperti dilansir dari Pink Villa, Jumat (25/6).


Leo
Leo dilahirkan dengan rasa percaya diri yang tinggi sehingga mereka tidak akan kembali bahkan sekali pun setelah putus cinta. Mereka cepat move-on karena mereka merasa harga diri mereka lebih penting daripada kembali ke mantan. Setelah Anda mengucapkan selamat tinggal kepada seorang Leo, tidak akan pernah terlintas dalam pikiran mereka untuk kembali lagi. Jadi, berhentilah mencoba untuk kembali dengan Leo.

 

Aquarius
Zodiak lain yang menganggap perpisahan sangat serius adalah Aquarius. Zodiak ini benar-benar tahu cara move-on tanpa menunjukkan sisi rentannya kepada orang lain. Mereka tidak pernah kembali ke mantan dan hampir tidak menunjukkan perasaan sedih atau terpuruk. Mereka akan selalu mengabaikan perpisahan dan bertindak seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Sagitarius
Zodiak ini sulit untuk dipatahkan. Mereka memiliki tameng yang kuat berupa harga diri. Setelah putus cinta, Sagitarius cepat move-on karena mereka membenci perasaan penolakan atau pengabaian. Mereka selalu ingin bersenang-senang, bebas dan bergaul dengan orang-orang yang membuat mereka bahagia.

Taurus
Bagi seorang Taurus, suatu hubungan adalah tentang stabilitas, keamanan, dan kesetiaan. Jika hal itu hilang, mereka hampir tidak akan kembali ke api lama mereka. Mereka percaya segala sesuatu terjadi karena suatu alasan. Jika hubungan tidak berhasil sejak awal, maka tak perlu lagi bertahan.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Rinaldi

 


Bank BJB

Pemkab Rokan Hulu




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com