LIFESTYLE

7 Rahasia Awet Muda Angelina Jolie di Usia 46 Tahun

Gaya Hidup | Selasa, 27 Juli 2021 - 15:06 WIB

7 Rahasia Awet Muda Angelina Jolie di Usia 46 Tahun
ANGELINA JOLIE (INTERNET)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Artis Hollywood Angelina Jolie ternyata sudah menginjak usia 46 tahun. Sang aktris itu menjelaskan keyakinannya bahwa cara terbaik untuk menjadi cantik adalah melalui kecerdasan. Selain otak, tak dipungkiri dirinya juga melakukan berbagai perawatan.

“Saya sering memberi tahu putri saya bahwa hal terpenting yang dapat mereka lakukan adalah pola pikir mereka,” tulis Angelina dalam sebuah esai untuk ELLE.


“Kamu selalu bisa mengenakan gaun cantik, tapi tidak ada yang lebih menarik atau memesona jika pola pikir kita tak menarik,” tegasnya seperti dilansir dari Womens Health Magazine.

Angelina tidak menghindar dari penuaan, bahkan dia menerimanya. “Saya melihat ke cermin dan saya melihat bahwa saya terlihat seperti ibu saya, dan itu menghangatkan saya,” katanya kepada In Style.

“Saya juga melihat diri saya menua, dan saya menyukainya karena itu berarti saya hidup. Saya hidup dan bertambah tua. Saya melihat kekurangan saya. Tapi apa yang saya lihat yang saya suka bukanlah tentang struktur atau penampilan. Lebih dari itu saya melihat keluarga saya di wajah saya. Saya melihat usia saya,” paparnya bijaksana.

Lalu apa saja rahasia kecantikan pemeran film Salt itu?

Bank BJB

1. Mulai ke Dokter Kulit Sejak Remaja

Pada usia 11 tahun, tepatnya ia memiliki dokter kulit. Namanya Rhonda Rand.

“Itulah yang dibawa ibu saya ketika aku masih kecil dengan bekas luka pertama saya,” katanya.

2. Selalu Pakai Tabir Surya

Angelina Jolie selalu memberikan perlindungan pada kulitnya dari matahari, yang merupakan kunci awet muda. “Dia sangat pandai menggunakan tabir surya sejak usia dini untuk melindungi kulitnya,” kata dokter kulit Angelina, dr. Rand, kepada Refinery29.

Jolie juga memakai topi, yang sangat penting. Dia banyak menghidrasi dan pakai banyak pelembab untuk mencegah penuaan.

3. Riasan Seimbang

“Saya selalu utamakan riasan mata gelap atau bibir merah, harus seimbang jangan sampai seperti badut,” katanya.

Angelina juga tidak takut merias wajahnya sendiri, dan dapat melakukannya saat tugas memanggil. “Saya tidak ingin harus bergantung pada penata rias,” katanya.

“Saya jauh lebih nyaman hanya dengan sedikit concealer untuk lingkaran hitam mata saya. Itu make-up utama saya,” paparnya.

4. Tak Berlebihan

Meskipun bibirnya seksi dan hidungnya sempurna mungkin telah mengilhami banyak orang untuk mencari ahli bedah kosmetik, Angelina sendiri belum pernah melakukannya.

“Saya belum melakukan apa pun (operasi plastik) dan saya pikir saya tidak akan melakukannya,” katanya kepada Daily Mail Inggris.

“Tetapi jika itu membuat seseorang bahagia maka itu terserah mereka. Tapi saya tidak berencana melakukannya sendiri,” tegasnya.

5. Minimalis

Ternyata Jolie hanya memakai make-up saat ia bekerja. Jolie juga pandai menghapus riasan.

Dia menjaga rutinitas perawatan kulitnya tetap sederhana. Menurut dokter kulitnya, rupanya Jolie selalu mengusung kecantikan alami.

“Dia beruntung dia memiliki kulit ibunya yang cantik seperti zaitun. Dia selalu cantik alami, jadi dia tidak perlu melakukan banyak hal. Jadi hanya tabir surya, pembersih, antioksidan, dan itu saja,” kata sang dokter.

6. Definisi Soal Kecantikan

“Orang-orang yang saya lihat cantik adalah mereka yang tidak tunduk pada pendapat orang lain tentang apa yang pantas atau indah,” kata Angelina.

“Saya selalu tertarik pada orang-orang yang unik, berbeda, dan hanya tampil sesuai diri mereka sendiri,” kata Jolie.

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman



Pemkab Rokan Hulu





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



Erwin - Pemkab Meranti

TERBARU



ASR MEMBER- FOX Hotel Pekanbaru




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com