KRISIS COVID-19

Saint Laurent Absen dari Paris Fashion Week

Gaya Hidup | Selasa, 28 April 2020 - 23:48 WIB

Saint Laurent Absen dari Paris Fashion Week
Label mewah Perancis, Saint Laurent, memutuskan untuk absen dari perhelatan Paris Fashion Week pada September mendatang. (GETTY IMAGES/HOLLYWOOD REPORTER)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Pandemi Covid-19 memang menyebabkan krisis pada sejumlah bidang. Tak terkecuali bidang mode dunia. Kali ini, label mewah Perancis, Saint Laurent, memutuskan untuk absen dari perhelatan Paris Fashion Week pada September mendatang.

Berdasarkan keterangan resminya, keputusan yang diambil Saint Laurent merupakan salah satu upaya untuk beradaptasi dengan krisis virus corona. Sehingga mereka akan melakukan penjadwalan ulang.


"Sadar akan keadaan saat ini dan gelombang perubahan yang radikal, Saint Laurent memutuskan untuk mengendalikan langkahnya dan melakukan penjadwalan ulang," ungkap Saint Laurent dalam pernyataannya.

Dalam arti, bukan berarti Saint Laurent tidak akan menampilkan koleksi terbarunya. Hanya saja, merek mewah tersebut akan menentukan waktunya sendiri untuk memamerkan koleksi terbarunya.

"Kami akan meluncurkan koleksi dengan mengikuti rencana yang disusun berdasarkan perspektif terkini, dan tentu didorong oleh kreativitas," tulis pernyataan tersebut.

Pengumuman Saint Laurent ini dibuat mengikuti pembatalan pekan mode busana pria dan adibusana di Paris, yang dijadwalkan berlangsung pada Juni hingga Juli.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Rinaldi

 




youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU



Sharp Pekanbaru PSBB

UIR PMB Berbasis Rapor


EPAPER RIAU POS  2020-07-10.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com