Luapan Kebahagiaan Dul Berkumpul Kembali Bersama Ahmad Dhani

Hiburan | Rabu, 01 Januari 2020 - 00:08 WIB

Luapan Kebahagiaan Dul Berkumpul Kembali Bersama Ahmad Dhani
Putra bungsu Ahmad Dhani Abdul Qodir Jaelani alias Dul (Istimewa)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Abdul Qodir Jaelani alias Dul sangat bahagia karena ayahnya, Ahmad Dhani, kini menghirup udara bebas setelah sempat mendekam di dalam tahanan Rutan Cipinang, Jakarta Timur, selama kurang lebih satu tahun. Kembalinya Dhani ke tengah-tengah keluarga tentu disambut gembira oleh bungsu dari tiga bersaudara itu.


"Alhamdulillah senang sekali, perasaannya campur aduk ya. Akhirnya setelah setahun kehilangan sosok ayah, ayah saya bisa kembali lagi. Sekarang bisa beraktivitas seperti biasa, bisa berkarya lagi," kata Dul.

Hubungan Dul dengan Dhani ternyata cukup dekat. Dia terbiasa berbincang santai dengan sang ayahnya sebelum akhirnya pergi ke tempat tidur untuk beristirahat.

Dul berharap ayahnya bisa kembali berkarya di dunia musik seperti dulu lagi. Dia pun antusias untuk melihat ayahnya kembali menjalani latihan musik di studio Republik Cinta Management pada Senin kemarin. Dul pun tampak menikmati momen latihan Dhani untuk pertama kali setelah satu tahun vakum karena terjerat kasus ujaran kebencian.

"Saya ke sini mau lihat ayah saya nge-band untuk pertama kali (setelah keluar dari Rutan Cipinang, Red)," kata Dul.

Dalam kesempatan itu Dul juga mengatakan bahwa dirinya akan menikmati malam pergantian tahun bersama Dhani dan anggota keluarga yang lain. "Insya Allah pas malam Tahun Baru nanti kita merayakan bersama ayah dan keluarga besar. Yang sederhana saja lah. Mungkin kita bakar sate, main petasan," ungkap Dul.
Sumber: Jawapos.com
Editor: Erizal




youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-19.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com