FILM

Andrew Jack, Pemain Film Star Wars Meninggal karena Corona

Hiburan | Rabu, 01 April 2020 - 15:00 WIB

Andrew Jack, Pemain Film Star Wars Meninggal karena Corona
INTERNET

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Pandemi virus corona terus memakan korban. Kini giliran Andrew Jack, pemain film Star Wars yang meninggal dalam usia 76 tahun setelah didiagnosa positif virus jenis baru tersebut. Dia menghembuskan napas terakhir setelah sempat mendapat perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Inggris pada Selasa kemarin.

Tragisnya, di detik-detik terakhir sebelum meninggal, Andrew Jack tidak bersama sang istri. Karena Gabrielle Rogers kini tengah menjalani karantina di Australia setelah terpapar virus corona saat ke pergi Selandia Baru pada pekan lalu. Hal itu diungkapkan Jill McCullough, perwakilan mendiang Andrew Jack.


”Jack yang tinggal di Sungai Thames, menjadikannya bijaksana, lucu, menawan, dan senang dengan sekitar,” kata Jill McCullough seperti dilansir JawaPos.com dari BBC, Rabu (1/4).

Meninggalnya Andrew Jack membuat Greg Grunberg, rekannya sesama pemain Star Wars sedih. Dia mengatakan bahwa sangat terpukul begitu mengetahui kabar kematian Jack. Dia pun menggambarkan sosok Andrew Jack sebagai pria yang luar biasa, berbakat, dan lelaki yang penyayang.

“Dia orang yang paling baik yang pernah bekerja dengan saya. Dia total dalam bekerja dan sempat menjadi pelatih pada film Batman yang baru,” kata Greg Grunberd.

Selain sebagai aktor, Andrew Jack diketahui sebagai pelatih dialek. Dia sempat bermain dalam film ‘Star Wars: Episode VIII – The Last Jedi’ sebagai General Ematt, ‘Solo: A Star Wars Story’ dan ‘Star Wars: Episode VII – The Force Awakens.’

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-06.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com