Reza Rahadian Curhat ke Menko Airlangga di Sela Nonton Bioskop

Hiburan | Kamis, 01 April 2021 - 16:06 WIB

Reza Rahadian Curhat ke Menko Airlangga di Sela Nonton Bioskop
Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto yang juga Ketua Umum Partai Golkar hadir dalam sesi pemutaran film di bioskop bersama insan perfilman di Plaza Senayan XXI Jakarta, Rabu (31/3/2021). (TIM AIRLANGGA UNTUK RIAUPOS.CO)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Nonton bersama yang digelar serentak di beberapa daerah di tanah air menjadi asa tersendiri bagi insan perfilman. Seperti disampaikan aktor Reza Rahadian yang berikut mengapresiasi kehadiran penonton di bioskop. Bintang Habibie di Film Habibie dan Ainun ini pun sempat curhat ke Menko Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto yang juga hadir dalam sesi pemutaran di Plaza Senayan XXI Jakarta, Rabu (31/3/2021). 

Reza Rahadian dan produser MD Pictures, Manoj Punjabi, berkesempatan menayangkan lagi film Habibie & Ainun 3 dalam sesi pemutaran khusus yang dihadiri Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto dan sejumlah pengurus partainya. 


“Saya sebagai salah satu insan film Indonesia cukup terharu melihat bahwa bioskop bisa terisi seperti ini. Ada momen, rekan-rekan media, ada penonton. Ini seperti menghadiri gala premier kembali, sebuah momentum yang kami rindukan,” katanya di hadapan Menteri.

Reza berharap kampanye Dukung Industri Film Nasional: Ke Bioskop dengan Prokes perlahan mengembalikan kepercayaan publik terhadap bioskop sebagai ruang apresiasi seni yang aman. Sebelum sesi pemutaran film dimulai, Reza Rahadian, Manoj Punjabi, dan Airlangga Hartarto berdiskusi soal dukungan dari sisi kementerian setelah Presiden Jokowi memberi arahan memulihkan kondisi industri film dan bioskop yang terpukul pandemi.

“Kemudian Pak Menko beserta jajarannya langsung membuat gerakan yang kami rasa ini tak hanya bermanfaat untuk memproyeksi bioskop sudah aman tapi mudah-mudahan bisa mengajak masyarakat percaya kembali ke bioskop,” kata Reza.

Sementara itu dalam sambutannya, Menko yang juga Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mengajak masyarakat kembali ke bioskop. 

“Dengan mengutamakan protokol kesehatan. Kesehatan kita jaga, roda ekonomi kita gerakkan, agar semua proses produksi film dapat kembali bergerak,” singkatnya dalam keterangan resmi yang diterima Riaupos.co.

DPP Golkar, pada momen dibukanya kembali bioskop di penghujung Maret menyambut April ini menginstruksikan kepada seluruh kadernya di daerah untuk menggelar nonton bersama. Sekitar 24 daerah di tanah air, kader Golkar dikabarkan melakukan nonton bersama.

Editor: Eka G Putra


Bank BJB





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Ampunan Allah

Ilyas Husti (Ketua MUI Riau)

Ampunan Allah

Rabu, 14 April 2021

EPAPER RIAU POS  14-aprill.jpg

telatah ramadan

Angos

Rabu, 14 April 2021
Angos




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com