LAMPIRKAN SURAT DISPENSASI

Atta-Aurel Daftarkan Pernikahan di KUA

Hiburan | Kamis, 01 April 2021 - 18:05 WIB

Atta-Aurel Daftarkan Pernikahan di KUA
Sebagai bagian dari persiapan pernikahan, Atta dan Aurel sudah mendaftarkan pernikahannya di KUA. ABDUL RAHMAN/JAWAPOS.COM

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tinggal menghitung hari. Pasangan ini akan menikah di salah satu hotel di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan. Sebagai bagian dari persiapan pernikahan, Atta dan Aurel sudah mendaftarkan pernikahannya di KUA.

Nasrulloh, Kepala KUA Setiabudi mengatakan pihaknya sudah menerima berkas pernikahan pasangan sesama selebriti itu pada 30 Maret lalu, tepatnya pada sore hari. Yang mendaftarkan adalah perwakilan pihak keluarga.


Namun, berhubung pendaftaran nikah melanggar ketentuan yang telah ditetapkan yaitu minimal 10 hari kerja berdasarkan Peraturan Menteri Agama Nomor 20 Tahun 2019, maka mereka diwajibkan melampirkan surat dispensasi. Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pun sudah melampirkannya dalam berkas.

"Surat keterangan itu dari Kecamatan menerangkan bahwa pernikahan kurang dari 10 hari kerja. Camat mengizinkan dan itu sudah dibuat, sudah ada di kita," ucap Nasrulloh saat ditemui di kantornya, Kamis (1/4).

Pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah awalnya akan dilaksanakan di Masjid Istiqlal. Namun karena satu dan lain hal, pernikahan mereka akhirnya dipindahkan ke salah satu hotel di bilangan Setiabudi Jakarta Selatan. Selain terdapat perubahan tempat, juga ada perubahan waktu.

Dalam berkas pernikahan yang dimasukkan ke KUA Setiabudi, pernikahan Atta-Aurel akan dilaksanakan tepat pada pukul 13.00 WIB. Berbeda dari sebelumnya akad nikah akan dilaksanakan pada pukul 15.00 WIB.

Sempat tersiar kabar pernikahan Atta dan Aurel akan dilaksanakan di Hotel Raffles, Jakarta. Ditanya tentang hal itu, Nasrulloh enggan memberikan pernyataan jelas. Dia sengaja merahasiakannya lantaran tidak mau mendahului pihak keluarga mempelai.

"Sepertinya kalau masalah lokasi teman-teman sudah tahu semua. Kita berharap sampai hari H nggak ada perubahan, kita doakan tetap seperti itu. Tapi untuk jelasnya lebih baik ditanyakan ke keluarga saja," ungkapnya.

Rangkaian pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah dimulai pada Sabtu (13/3) lalu dengan acara lamaran. Jumat (19/3), Aurel menggelar acara siraman di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Acara dilanjutkan pada Sabtu (20/3) berupa acara pengajian.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Rinaldi


Bank BJB





Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



petuah ramadan
Ampunan Allah

Ilyas Husti (Ketua MUI Riau)

Ampunan Allah

Rabu, 14 April 2021

EPAPER RIAU POS  14-aprill.jpg

telatah ramadan

Angos

Rabu, 14 April 2021
Angos




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com