HIBURAN

Tips Diet Miliki Tubuh Langsing Ala 5 Selebritis K-Pop

Hiburan | Jumat, 01 Mei 2020 - 13:40 WIB

Tips Diet Miliki Tubuh Langsing Ala 5 Selebritis K-Pop
Bae Suzy (INTERNET)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Industri K-Pop tak pernah lepas dari selebriti cantik bertubuh ramping dan langsing. Wajar saja, sebab mereka selalu melakukan aksi panggung yang energik. Hal ini membuat bobot tubuh mereka harus selalu kencang dan ideal.

Beberapa seleb Korea ternyata juga mengikuti rencana diet yang membuat mereka bisa menurunkan berat badan. Tapi ingat, konsultasi dulu dengan ahli gizi karena setiap orang punya kebutuhan gizi yang berbeda.

Ada beberapa kiat selebritis Korea yang memiliki tubuh kencang. Berikut nama-namanya, seperti dilansir dari Pink Villa (1/5).

1. Park Min Young


Namanya melambung berkat drama HealerWhat Wrong with Secretary Kim dan drama populer lainnya. Dia melakukan diet ketat dan tetap memasukkan kebiasaan makan sehat dalam rutinitasnya. Min Young diketahui juga rajin menari untuk menurunkan berat badan.

2. Bae Suzy

Aktris Uncontrollably Fond itu melakukan diet ketat. Dia tidak makan setelah jam 6 sore sebab menurutnya makan malam malam hari dapat berdampak negatif pada kesehatan.

3. Jun Ji Hyun

Aktris berusia 38 tahun dikenal karena perannya dalam My Love From the Star dan My Sassy Girl. Rahasia tubuh indahnya adalah dengan rutin bangun pagi jam 6 pagi untuk berolahraga, meskipun jadwalnya sibuk. Dia juga rutin menyantap asupan menu yang bergizi.

4. Park Bo Ram

Penyanyi itu berhasil menurunkan badan hingga 30 kilogran karena menjalankan diet yang sehat dan olahraga yang teratur. Bo Ram membagi makanannya menjadi 5 porsi kecil setiap hari. Isinya hanya salad dada ayam, kentang, pisang, dan lainnya. Dia juga melakukan olahraga kickboxing, crossfit, dan pilates.

5. Eunji

Anggota A Pink Jung Eun-ji berhasil menurunkan 15 kg sebelum dia memulai debutnya sebagai Idola K-Pop. Eunji suka sekali kulineran, sehingga membuat berat badannya sempat melambung. Tapi karena tekad yang kuat, dia berusaha makan makanan rendah kalori, dan rutin melakukan latihan angkat beban dan tinju.

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-13.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com