Menanti Cukup Lama, Hesty Klepek Klepek Bakal Rilis 2 Single Tahun Ini

Hiburan | Jumat, 01 Juli 2022 - 22:00 WIB

Menanti Cukup Lama, Hesty Klepek Klepek Bakal Rilis 2 Single Tahun Ini
Pedangdut Hesty Aryatura yang juga dikenal dengan sapaan Hesty Klepek Klepek bakal merilis 2 single sekaligus pada tahun ini. (ABDUL RAHMAN/JAWAPOS.COM)

BAGIKAN



BACA JUGA


JAKARTA (RIAUPOS.CO) – Pedangdut Hesty Aryatura yang juga dikenal dengan sapaan Hesty Klepek Klepek bakal merilis 2 single sekaligus pada tahun ini. Hal itu dilakukan setelah beberapa tahun belakangan tidak mengeluarkan karya.

“Selama beberapa tahun Hesty nggak bikin single, tahun ini kita rencananya akan rilis 2 single. Sudah take vokal juga sih,” kata Hesty di sela perayaan ulang tahun JawaPos.com ke-7 dan Jawa Pos ke-73, Jumat (1/7/2022).

Yamaha Alfa Scorpii

Selain faktor pandemi, Hesty tidak sempat merilis karya selama beberapa tahun belakangan karena sibuk mengurusi kedua buah hatinya yang masih kecil. Anak pertama Hesty masih berusia 6 tahun, sementara anak keduanya mulai menginjak usia 3 tahun.

Menurut Hesty Klepek Klepek, salah satu single-nya yakni Klepek Klepek. Judul lagu ini sempat mengantarkannya meraih kesuksesan di tahun 2014 silam. Hesty ingin para penggemar menikmati karyanya sekaligus mengingat kembali lagu lama dengan hadirnya single terbaru.

“Bagaimana caranya bawain lagu yang ada klepek-klepeknya juga dengan cerita berbeda,” katanya.

Lagu terbarunya ini masih tentang cerita percintaan. Kata Hesty, pembicaraan terkait lagu terbaru ini sudah mulai dilakukannya dengan produser dan tim sejak awal tahun. Namun, proses pengerjaaannya kerap diundur menanti sampai perempuan kelahiran 15 Agustus 1993 ini benar-benar siap untuk masuk ke dapur rekaman.


Setelah proses pengerjaan lagunya berhasil dilakukan, Hesty mulai ditanya oleh bos Nagaswara Rahayu Kertawiguna kapan lagunya akan dirilis. Menurut Hesty, lagunya akan dirilis pada pertengahan tahun ini sembari mencari momen yang pas.

“Di lirik saja agak berbeda, ada kisah pribadi juga yang lalu-lalu,” aku Hesty.

Sumber: Jawapos.com

Editor: Edwar Yaman

 

 








Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



BRI Simpedes II PKU

DPRD SIAK



EPAPER RIAU POS  17-august.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com