Daus Mini Anggap Agung Hercules Abang

Hiburan | Jumat, 02 Agustus 2019 - 03:11 WIB

Daus Mini Anggap Agung Hercules Abang
Agung Hercules dijenguk Daus Mini dan istrinya, Selvia Hana Wijaya, di RSUD Kota Tangerang kemarin (17/6). (DAUS MINI FOR JPG)
JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Komedian Daus Mini punya kenangan sangat membekas bersama komedian Agung Hercules semasa hidupnya. Keduanya beberapa kali beradu akting atau bertemu di lokasi syuting. Daus Mini mengaku terkejut dengan kabar meninggalnya Agung Hercules di RS Dharmais, Jakarta, Kamis (1/8) pukul 16.00 WIB.


Daus menyebut sosok Agung Hercules sebagai sosok kakak yang selalu memberikan wejangan untuknya. Di lokasi syuting pun, Daus banyak mendapatkan nasihat dari Agung Hercules.


"Gimana tak terpukul, syuting sering bareng, sudah kayak Abang sendiri, dan ini dapat kabarnya tersebut dari mantan asistennya, langsung konfirmasi benar apa tidak. Makanya kaget," jelas Daus kepada wartawan.


Salah satu kenangan yang paling diingat itu adalah ketika Agung Hercules sering jahil atau iseng di lokasi syuting. Selain itu, Daus juga sering dimarahi karena pola makan yang tak sehat.


"Waktu itu Daus makan gorengan, diomelin sama mas Agung. Tak boleh makan gorengan, tak sehat katanya. Dia (Agung) kan pola hidupnya sehat banget," tutur Daus.


Banyak kenangan lain yang tak bisa disebutkannya satu persatu. Apalagi mereka biasa syuting bareng dengan grup lawak Bajaj yang belakangan juga menjenguk Agung Hercules saat dirawat di RSUD Tangerang.


Daus meminta istri dan seluruh keluarga yang ditinggalkan untuk tabah dan ikut berduka cita. Daus Mini sebelumnya juga sempat menjenguk Agung Hercules saat dirawat di RSUD Tangerang.

Sumber : jawapos.com
Editor : Rinaldi







youtube riaupos


Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU





EPAPER RIAU POS  2020-09-28.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com