INFOTAINMENT

Lee Min Ho dan Sederet Selebriti Ucapkan Duka Untuk Korban Kanjuruhan

Hiburan | Minggu, 02 Oktober 2022 - 22:00 WIB

Lee Min Ho dan Sederet Selebriti Ucapkan Duka Untuk Korban Kanjuruhan
Lee Min Ho dan sejumlah selebriti Tanah Air mengucapkan kalimat belasungkawa disertai background latar warna hitam serta pita duka. Sebagian juga memiliki rasa kecintaan dan hobi pada olahraga sepakbola. (SOOMPI)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) – Sejumlah selebriti mengucapkan rasa duka cita mendalam bagi para korban dan keluarga yang ditinggalkan dalam tragedi sepakbola laga Persebaya melawan Arema di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Mereka ikut merasakan duka yang mendalam, sebagian juga mendesak otoritas berwenang untuk mengusut tuntas kejadian tersebut.

Rangkuman JawaPos.com, Ahad (2/10/2022), sejumlah selebriti mengucapkan kalimat belasungkawa disertai background latar warna hitam serta pita duka. Sebagian juga memiliki rasa kecintaan dan hobi pada olahraga sepakbola.


 

1. Lee Min Ho

Aktor Korea Lee Min Ho mengunggah ucapan duka di akun Instagram miliknya. Tertulis ‘Pray for Indonesia Kanjuruhan’ dengan warna putih dan background warna hitam.

 

2. Raffi Ahmad

Selebriti dan pemilik klub sepakbola RANS Nusantara FC, Raffi Ahmad, mengucapkan rasa duka cita yang mendalam. Ia menulis dalam background warna hitam sebagai lambang duka.

“Turut berduka atas kejadian di kanjuruhan. Al Fatihah untuk seluruh korban dan keluarga yang ditinggalkan,” tulis Raffi Ahmad.

 

3. Atta Halilintar

Youtuber dan Pemilik Klub Futsal Atta Halilintar juga mengucapkan duka cita yang mendalam untuk para keluarga korban. Ia menegaskan tak ada yang lebih berharga dari nyawa.

Innalillahi wainnailaihi rajiun. Tidak ada sepakbola lebih berharga dari nyawa. Doa untuk Malang. Turut berduka cita,” kata Atta Halilintar.

 

4. Ibnu Jamil

Aktor dan presenter sepakbola Ibnu Jamil merasakan kepedihan yang mendalam. Suami Ririn Ekawati itu menuliskan kalimat duka cita dengan mengunggah pita duka.

 

“Turut berduka cita. Sepakbola indonesia berduka. Nyawa lebih penting dari sepakbola,” tegas Ibnu Jamil.

 

5. Rico Ceper

Penyiar dan presenter sepakbola Rico Ceper juga mengunggah rasa duka untuk para keluarga korban yang ditinggalkan. Ia mendesak kasus itu diusut dan harus ada yang bertanggung jawab.

“Sedih, kesel, marah rasanya. Harus ada yang bertanggung jawab. #sepakbolaindonesia,” tulis Rico Ceper.

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: Edwar Yaman

 

 

 









Tuliskan Komentar anda dari account Facebook



PPDB Thawalib Padang Panjang


TERBARU



EPAPER RIAU POS  4-dez.jpg




riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com