SELEBRITIS

Maria Vania Masih Aktif Syuting

Hiburan | Jumat, 03 April 2020 - 14:40 WIB

Maria Vania Masih Aktif Syuting
INTERNET

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Presenter Maria Vania mengatakan bahwa dirinya masih aktif menjalani syuting di tengah pandemi Covid-19. Dia harus bekerja jalani syuting disaat banyak orang bekerja dari rumah (WFH) untuk sejumlah program televisi.

“Masih syuting tiap hari. Syuting macam-macam di beberapa stasiun TV,” ucap Maria Vania kepada JawaPos.com.


Menjalani syuting di tengah pandemi virus corona, Maria Vania mengatakan bahwa kru yang terlibat hanya dalam jumlah kecil. Hanya orang-orang yang sangat diperlukan yang ikut terjun dalam prosesi syuting.

“Iya (syuting) studio masih sih. Cuma (kru) memang dikurangin,” tutur Maria Vania yang sempat memuncaki trending di Google beberapa hari lalu.

Maria Vania pun tak memungkiri wabah Covid-19 membuatnya cukup khawatir dalam berinteraksi dengan orang lain. Apalagi, ia masih cukup intens berinteraksi di studio. Untuk meminimalisasi kemungkinan terjangkit, Maria berusaha menjaga kondisi kesehatannya dengan mengonsumsi makanan sehat, rajin olahraga dan minum vitamin.

“Makanya aku menerapkan physical distancing, minum vitamin, madu jamu dan olahraga rutin,” tutur perempuan asal Bandung tersebut.

 

Sumber: Jawapos.com

Editor: E Sulaiman






Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU


Achmad - Idul Fitri

UIR PMB Berbasis Rapor

Pelita Indonesia

EPAPER RIAU POS  2020-06-05-ok.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com