SELEBRITAS

Anak Kelima Zaskia Adya Mecca Sempat Sesak Napas

Hiburan | Jumat, 03 Juli 2020 - 22:11 WIB

Anak Kelima Zaskia Adya Mecca Sempat Sesak Napas
Anak kelima Hanung Bramantyo-Zaskia Adya Mecca lahir melalui proses persalinan caesar (ISTIMEWA)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) -- Kabar bahagia datang dari pasangan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo yang dianugerahi buah hati kelima dan diberi nama Bhaj Kama Bramantyo. Si kecil terlahir melalui proses persalinan caesar di sebuah rumah sakit di Jogjakarta, Jumat (3/7/2020) pagi sekitar pukul 06.11 WIB.

Hanya saja, Bhaj Kama sempat mengalami sesak napas saat baru saja terlahir ke dunia. Kabar itu diungkapkan Hanung Bramantyo dan Zaskia Mecca melalui video yang dikirimkan manajemennya kepada JawaPos.com, Jumat (3/7).


"Melahirkan caesar dan Alhamdulillah saya cepat recovery-nya. Cuma bayinya ada agak sedikit problem, napasnya cepat. Mungkin agak sesak napas. Dia lagi penyesuaian," kata Zaskia Mecca melalui video berdurasi sekitar 7 menit.

Bintang sinetron Kiamat Sudah Dekat itu menambahkan bahwa Bhaj Kama langsung mendapat perawatan dari dokter. Hanung Bramantyo menimpali, kondisi Bhaj Kama sudah mulai mendekati normal meskipun harus menggunakan alat bantu pernapasan.

Namun terkait kondisi kesehatan Bhaj Kama secara detail, Hanung dan Zaskia Mecca masih menunggu keterangan dari dokter anak. "Kami menunggu dokter anak untuk mendapat penjelasan. Ini baru pengalaman pertama, karena anak-anak sebelumnya semuanya baik-baik saja," tutur Hanung Bramantyo.

Di antara semua anak mereka, yang ikut ke rumah sakit hanya Sybil karena dia harus periksa gigi ke dokter. Sementara anak-anak yang lain berada di rumah mengingat masih pandemi Covid-19.

Hanung Bramantyo dan Zaskia Mecca mengungkapkan anak-anak mereka senang sekali ketika mendapat kabar Bhaj Kama sudah lahir. Mereka juga sudah tahu sang adik mengalami sesak napas. Mereka pun ikut khawatir dan berdoa agar kondisinya cepat normal.

Sumber: Jawapos.com
Editor: Rinaldi

 



youtube riaupos



Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

TERBARU

Pemkab.Pelalawan - HUT Adhyaksa



Sharp Pekanbaru PSBB


UIR PMB Berbasis Rapor

EPAPER RIAU POS  2020-08-08.jpg

PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com