ATTA-AUREL

Kirim Undangan ke Presiden setelah Lamaran

Hiburan | Minggu, 04 April 2021 - 10:10 WIB

Kirim Undangan ke Presiden setelah Lamaran
Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi memberikan ucapan selamat kepada Atta dan Aurel yang melangsungkan akad nikah di Ballroom Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (3/4/2021). (LUKAS/SETPRES)

JAKARTA (RIAUPOS.CO) - Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi saksi pernikahan Muhammad Attamimi Halilintar dan Titania Aurelie Nurhermansyah, Sabtu  (3/4). Dalam acara yang diadakan di Ballroom Hotel Raffles, Setiabudi, Jakarta Selatan, itu, Jokowi menjadi saksi untuk Atta, sedangkan Prabowo menjadi saksi untuk Aurel.

Atta dan Aurel merasa bahagia karena pernikahan mereka disaksikan orang-orang hebat di Indonesia. ’’Habis lamaran, kami langsung kirim surat ke istana. Awalnya sempat ragu, (Presiden Jokowi) datang nggak ya. Syukurlah, dua hari lalu disetujui untuk datang,’’ papar Aurel.


Kedua mempelai juga senang Prabowo berkenan menjadi saksi. ’’Beliau balik ke Jakarta dari Rusia dan bisa jadi saksi, kami seneng banget. Terima kasih banget,’’ tambah Aurel.

Kedua pejabat Negara tersebut bersedia menjadi saksi nikah dan rela meluangkan waktu demi hadir ke acara pernikahan Atta-Aurel. ”Maunya kan di momen bahagia ini kami punya figur, panutan di Tanah Air. Pengen terlihat aja bahwa kami itu sangat serius gitu melaksanakan akad nikah,” ujar Atta dalam acara jumpa pers di bilanganSetiabudi, Jakarta Selatan, Sabtu (3/4).

Dalam kesempatan itu Atta dan Aurel juga sempat menyinggung soal mas kawin berupa seperangkat alat salat dan uang tunai sebesar Rp 342.021. Menurut Atta, mas kawin tersebut melambangkan tanggal, bulan, dan tahun pernikahan. ”Mas kawinnya, itu menggambarkan tanggal. Tanggal 3, bulan 4, tahun 2021, dan ada perlengkapan alat salat juga,” kata Atta.

Aurel mengungkapkan, dia merasa bahagia setelah selesai pelaksanaan akad nikah. Dia langsung merasa lega setelah beberapa hari belakangan cukup terbebani menantikan akad nikah itu. Saking bahagianya, dia dan Atta sampai menangis usai acara akad nikah dilaksanakan dengan lancar dalam satu tarikan napas.

”Nangis, tapi nangisnya nangis bahagia. Akhirnya proses akad nikah yang telah kita tunggu berjalan lancar,” tutur Aurel. ”Perasaan gak bisa digambarkan dengan kata kata. Aku sekarang bahagia, campur aduk,” timpal Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar sudah menentukan destinasi bulan madu usai dinyatakan sah sebagai suami-istri setelah akad nikah. Pasangan sesama selebriti itu akan berbulan madu ke Dubai. ”Kita sebenarnya sudah ada rencana bulan madu. In sya Allah kalau memang jadi mau ke Dubai 6 April,” ucap Aurel Hermansyah dalam jumpa pers di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Mereka mengaku visanya masih diurus. Bulan madu Atta dan Aurel di Dubai tidak akan terlalu lama. Hanya sekitar satu mingguan. Mereka menargetkan bisa pulang ke Tanah Air sebelum Ramadan. Atta dan Aurel ingin menjalankan ibadah puasa di tanah air.

Memutuskan berbulan madu di Dubai, mereka mengaku ingin menenangkan diri sejenak melepas stres dan pikiran penat selama mempersiapkan pernikahan. Sebab, selama mempersiapkan pernikahan, mereka kerap berantem karena ada perbedaan pandangan atau keinginan. Bahkan gara-gara hal itu, Atta dan Aurel beberapa kali bertikai dan beberapa kali menangis.

”Makanya kita mau menenangkan diri dulu. Memang kita pengennya di dalam negeri. Cuma kalau di dalam negeri kami gak bisa menghilangkan privacy ya. Kami sadar itu karena banyak yang suka sama kami, tapi kalau cari privacy harus cari negara lain dulu,” ungkap Atta Halilintar.

Dia menekankan, berbulan madu ke Dubai bukan berarti  tidak cinta ke destinasi wisata di Indonesia. Hanya saja, masih butuh waktu berdua tanpa banyak orang yang mengenali Atta dan Aurel supaya mereka bisa fokus menikmati bulan madu. Atta Halilintar menegaskan punya niat berbulan madu ke semua kota terbaik di Indonesia.

”Aku sangat suka travel Indonesia. Bahkan sebelum aku menikah, sama bunda sama pipinya dia kami sudah sering banget jalan-jalan keliling Indonesia. Bahkan aku mau honeymoon keliling semua kota terbaik. Cuma karena waktu kami gak banyak cuma semingguan sebelum puasa. Kami mau tenangkan diri dulu,” ungkap Atta.(len/c7/ttg/jpg)

 


Bank BJB




Tuliskan Komentar anda dari account Facebook




EPAPER RIAU POS  24-Juni.jpg



riau pos PT. Riau Multimedia Corporindo
Graha Pena Riau, 3rd floor
Jl. HR Soebrantas KM 10.5 Tampan
Pekanbaru - Riau
E-mail:riaupos.maya@gmail.com